Margot Robbie Ingin 'Birds of Prey' Diberi Rating Dewasa, Bakal Tampilkan Konten Seksual?
Film

Margot mengatakan kalau tampilannya di 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' nanti akan berbeda dari sosok Harley Quinn di film 'Suicide Squad'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika karakter Harley Quinn dalam film "Suicide Squad" begitu menyita perhatian penggemar. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut memang digambarkan sebagai penjahat seksi yang mampu menjerat lawan dengan tingkahnya yang menggoda.

Oleh karenanya, tak heran jika Warner Bros dan DC Films berkeinginan untuk membuat film solo yang mengisahkan karakter kekasih Joker tersebut. Bertajuk "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)", film ini dipastikan bakal menjadi sajian yang paling dinantikan pada 2020 mendatang.


Proses produksi proyek spin-off ini diketahui sudah rampung pada bulan April lalu. Maka dari itu, kini beragam detail terkait proyek ini pun mulai beredar secara luas. Tak terkecuali rating yang akan digunakan dalam proyek ini.

Dilansir CBR pada Sabtu (15/6), belum lama ini Margot Robbie mengatakan bahwa ia ingin agar "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" mendapatkan rating R alias dewasa. "Aku pikir ada persepsi bahwa film aksi yang dipimpin wanita dengan peringkat PG dianggap sebagai film remaja," ungkap Margot.

Lebih lanjut, Margot juga mengatakan kalau tampilannya nanti akan berbeda dari sosok Harley Quinn di film "Suicide Squad". Pernyataan aktris asal Australia ini boleh jadi mengisyaratkan bahwa "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" akan menyuguhkan adegan kekerasan maupun berisi konten seksualitas nantinya.

Di sisi lain, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...