Pesan Mendiang Robby Sugara Soal Anaknya yang Tak Ikuti Jejak Sang Ayah Menjadi Aktor
Instagram/hizkiachristopher
Selebriti
Aktor Senior Robby Sugara Meninggal

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada 13 Juni lalu, aktor senior Robby Sugara sempat berdiskusi dengan sang anak untuk meneruskan jejaknya di dunia hiburan.

WowKeren - Mendiang Robby Sugara merupakan sosok aktor perfilman yang kondang di masanya yakni pada era tahun 70-an dan 80-an. Lebih dari 40 film pernah dibintangi oleh Robby. Sementara film terakhir yang sempat dibintanginya sebelum meninggal adalah "Jangan Sendirian".

Seperti diberitakan sebelumnya, Robby menghembuskan napas terakhir pada 13 Juni 2019 lalu akibat serangan jantung. Ia meninggal dunia pada dini hari pukul 00.10 WIB dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum UKI, Jakarta Timur. Keluarga dan rekan artisnya pun mengaku terkejut dengan kepergian Robby yang terbilang mendadak.


Anak keempat Robby, Patricia Grace sempat menceritakan mengenai tingkah laku mendiang sebelum meninggal. Grace menyebut jika sang ayah lebih manja dan perhatian ke keluarganya. Apalagi dua minggu sebelum wafat, almarhum sempat berlibur bersama keluarganya ke Anyer.

Sementara itu, nama Robby di kancah perfilman Indonesia cukup harum. Kendati begitu, diketahui ketujuh anak bintang sinetron "Tersanjung" itu tak ada yang mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke industri hiburan.

Anak kelima Robby, Ricky menjelaskan memang saudara-saudaranya tak keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah. "Anak-anak (memang) tidak ada keinginan," jelas Ricky, saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Jumat (14/6).

Sewaktu masih hidup, Robby sempat ada keinginan ada yang meneruskan jejaknya di dunia hiburan. Namun apa boleh buat, anak-anaknya lebih menyukai bidang lain dan memperbolehkan. "Jadi papi membiarkan anak-anaknya untuk memilih pekerjaan sesuai kesukaannya," ucap Ricky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...