Dibocorkan Sahabat Sudah Melahirkan, Ini Reaksi Aura Kasih dan Suami Bulenya
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Penulis Moammar Emka mengunggah ucapan selamat dan membocorkan bahwa Aura Kasih telah melahirkan seorang bayi perempuan yang kemudian diunggah kembali oleh Eryck Amaral.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Aura Kasih. Artis berusia 32 tahun itu dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya.

Kabar ini berhembus berkat unggahan salah satu sahabatnya, penulis Moammar Emka, yang menulis ucapan selamat untuk Aura lewat InstaStory miliknya pada Minggu (16/6). Moammar mengucapkan selamat sekaligus membocorkan bahwa Aura melahirkan bayi perempuan.

"Alhamdulillah. Selamat yaa kakaa @aurakasih & @eryckama ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik," tulis Moammar. "Semoga jadi anak shalehah."

Ucapan selamat dari Moammar ini kemudian diunggah kembali oleh suami Aura, Eryck Amaral, seakan membenarkan bahwa sang istri memang telah melahirkan. Selain itu Eryck juga mengunggah ucapan selamat dari teman mereka yang lain. "congratsss @aurakasih_ & @eryckama_ral," tulis akun @gandjaro yang diunggah oleh Eryck lewat InstaStory.


Di tengah kabar melahirkan tersebut, Aura juga mengunggah postingan baru di InstaStory miliknya. Aura hanya menuliskan komentar mengucapkan syukur disertai emoji cinta. "Alhamdulillah (emoji cinta)," tulis Aura.

Aura Kasih Melahirkan

Instagram

Sayangnya, hingga berita ini dibuat Aura belum mengunggah foto bayinya di Instagram. Sebelumnya, Aura diprediksi baru akan melahirkan pada Juli mendatang. "Insya Allah Juli ya kalau memang lancar," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga diketahui menggelar acara 7 bulanannya pada Mei lalu. Namun Aura tampaknya melahirkan lebih dulu dari prediksi.

Aura juga memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram di tengah kabar dirinya melahirkan. Di postingan terakhirnya, Aura hanya mengunggah komentar singkat tentang "cinta". "cinta itu bisa dari siapa saja.....," tulis Aura Kasih pada Sabtu (15/6).

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru