Jang Dong Gun Bunuh Ayahnya Sendiri, Episode Kelima 'Arthdal Chronicles' Dikritik Bikin Frustasi
Official tvN
TV

Episode kelima 'Arthdal Chronicles' yang tayang pada Sabtu (15/6) lalu, menampilkan sejumlah konflik yang cukup rumit. Dan setelah episode ini tayang, ada banyak netizen Korea yang memberikan kritik keras.

WowKeren - Pada Sabtu (15/6) lalu, tvN menayangkan episode kelima drama "Arthdal Chronicles". Di episode ini, Eun Seom (Song Joong Ki) masih berusaha untuk menyelamatkan Tan Ya (Kim Ji Won) dan suku Wahan yang ditawan oleh pasukan Ta Gon (Jang Dong Gun).

Di episode ini juga, Ta Gon diceritakan membunuh San Woong, yang merupakan ayahnya sendiri. Setelah itu, konflik yang terjadi pun semakin rumit.


Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Sayangnya, episode kelima drama ini kembali mendapat kritikan yang keras dari mereka. Beberapa netter menyebut jika drama ini sangat membosankan hingga membuat mereka frustasi.

Episode Kelima Arthdal Chronicles

Naver

"Membosankan, perkembangannya juga sangat lambat. Hahaha tidak, tapi sampai kapan Eun Seom akan terus berjuang sendiri? Sangat menyebalkan."

"Betapa malunya para aktor ketika mereka menonton siaran ini di rumah mereka..."

"Aku salah satu orang yang menonton ini karena kesetiaan. Tapi ini bukan drama sejarah, hanya memiliki 18 episode. Perkembangannya terlalu lambat. Hari ini... setelah kematian San Woong, mereka hanya akan melakukan ritual dan mengakhirinya?? Dan berapa minggu lagi suku Wahan akan diikat? Ini membuat frustasi."

"Baik itu nama karakter, negara atau suku, itu sangat membingungkan."

"Apakah ini drama 500 episode yang akan ditayangkan selama 10 tahun??"

You can share this post!

Related Posts
Loading...