Penampilan Baru Song Joong Ki Ternyata Juga Curi Fokus Pemain 'Arthdal Chronicles'
YouTube/ tvN DRAMA
TV

'Arthdal Chronicles' sudah menyelesaikan penayangan 'Part 1: The Children of Prophesy'. Drama ini akan langsung menayangkan 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' mulai 22 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" memang sudah merampungkan proses syuting. Meski begitu, tim produksi masih gencar merilis video syuting mengiringi setiap episode baru yang ditayangkan di layar kaca.

Video syuting terbaru merupakan rangkuman dari episode 5 dan 6 di mana konflik puncak "Arthdal Chronicles" ditayangkan. Video dimulai dengan Kim Eui Sung yang berlatih dialog tentang tidak mau memaafkan Ta Gon (Jang Dong Gun) karena berusaha membunuhnya.


Jang Dong Gun terdengar menggoda Kim Eui Sung dan berpura-pura meminta maaf. Namun pemeran karakter Sanung Naruha itu justru tampak kaget. "Apa?" tanya Kim Eui Sung.

Selanjutnya adalah adegan epik pertarungan karakter Jang Dong Gun dan Song Joong Ki. Keduanya begitu tenggelam dalam mengoordinasikan gerakan bertarung mereka. Kim Eui Sung lantas menggoda mereka, "Kalian belum juga terjatuh? Mereka bertarung untuk waktu yang lama. Mengapa kalian bertarung begitu lama? Aku pulang saja kalau begitu."

Proses syuting adegan lainnya adalah saat karakter Eun Som mengancam Taealha (Kim Ok Vin) untuk membongkar rahasia Jang Dong Gun. Kemudian dilanjutkan dengan adegan Ta Gon yang mencekik Tan Ya (Kim Ji Won).

Video syuting ditutup dengan kemunculan karakter Saya, kembaran Eun Seom (Song Joong Ki) di hadapan Tan Ya. Song Joong Ki yang juga memainkan karakter Saya, terlihat tampil beda memakai jubah putih dan rambut panjang.

Kemunculan Song Joong Ki dalam kostum baru pun sukses mencuri fokus para pemain "Arthdal Chronicles". Jung Suk Yong bahkan tak sampai berkedip mengamati penampilan baru Song Joong Ki. "Dia terlihat mirip seperti Eun Seom" dan "Wow, dia benar-benar terlihat seperti Song Joong Ki", ucap para pemain bergantian.

Song Joong Ki sendiri tampak cukup kesulitan beradaptasi dengan wig panjangnya. Begitu selesai syuting, ia tampak menepuk punggung Kim Ji Won dan mengucapkan selamat tinggal pada pemain dan kru "Arthdal Chronicles".

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan langsung menayangkan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" mulai 22 Juni mendatang. Sedangkan untuk "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" bakal ditayangkan mulai awal September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...