IU Luar Biasa Cantik di Foto Adegan 'Hotel Del Luna', Tim Produksi Puji Habis-Habisan
tvN
TV

'Hotel Del Luna' dipersiapkan sebagai pengganti 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" saat ini tengah begitu gencar berpromosi. Sebelumnya tim produksi sudah merilis berbagai teaser menarik yang menampilkan interaksi antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Kini giliran tim produksi yang menghadirkan sederet foto adegan milik IU. Pelantun "Through the Night" itu seolah membuktikan dirinya adalah pemeran yang sempurna untuk karakter Jang Man Wol.


Dengan aura cantik, kostum berwarna dan aksesoris mewah, Jang Man Wol memancarkan kecantikan yang menyendiri. Namun sangat kontras dengan kecantikan luar biasanya, ekspresinya justru dipenuhi kecerobohan. Bahkan dengan gayanya yang indah, Jang Man Wol tidak bisa menyembunyikan aura dingin dan kesepiannya.

Bersamaan dengan foto adegan ini, tim produksi juga memuji habis-habisan IU dengan menyatakan, "IU menggunakan emosi dan daya tarik uniknya untuk memerankan Jang Man Wol. Layak dinanti-nantikan karena kita akan menciptakan karakter legendaris baru dengan warna-warni yang menggambarkan kisah Jang Man Wol, si cantik namun temperamental yang menyembunyikan rahasia."

IU Luar Biasa Cantik di Foto Adegan \'Hotel Del Luna\', Tim Produksi Puji Habis-Habisan

Source: tvN 'Hotel Del Luna'

"Hotel del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Jang Man Wol telah terperangkap di hotel itu selama satu milenium dan hanya bisa lolos dari tempat itu begitu dia menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk dari dirinya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...