Tepis Isu Putus Hingga Selingkuh, Audi Marissa Tulis Komentar Mesra di Instagram Pacar
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kerap dikabarkan putus dengan Anthony Xie karena jarang memamerkan kemesraan hingga disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Maxime dan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Audi Marissa belakangan diisukan sebagai orang ketiga dalam hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Gosip itu bermula saat Audi menjadi lawan main Maxime dalam serial "Rewrite" hingga harus melakoni adegan ciuman.

Namun, kabar tersebut telah dibantah, baik dari pihak Audi maupun Maxime. Audi sempat mengamuk dan menegaskan masih punya pasangan. Sedangkan Maxime memamerkan foto mesra dan menjelaskan bahwa hubungannya dengan Prilly masih baik-baik saja.

Untuk diketahui, Audi merupakan kekasih dari pesinetron tampan Anthony Xie. Kabar putus mereka kembali terbantahkan dengan interaksi manis yang tampak pada unggahan Anthony baru-baru ini.

Dalam foto unggahannya, Anthony tampak telanjang dada di pinggir pantai. Foto yang diunggah pemain sinetron "Anak Langit" tersebut rupanya merupakan hasil jepretan Audi. Pada kolom komentar, Audi terlihat mengungkapkan rasa sayangnya pada Anthony.


"Imagined being loved the way you love (Membayangkan dicintai seperti kamu mencintai)," tulis Anthony pada Senin (17/6). "Siapanih? Sayang bgt deh."

Postingan Anthony Xie

Instagram

Ketampanan Anthony pun ramai dipuji warganet. Meski sudah memamerkan kemesraan di kolom komentar, Audi dan Anthony masih ditagih mengunggah foto berduaan.

"Dr segala sisi emang cakep gak pake koma," komentar akun @s***rina_assyaf21. "Ganteng maksimal tp pacarnya org," tulis akun @d***iaarinurhasbi. "Ngaco ganteng parahh sih," sahut akun @f***ase_anthonyxie.

"Ganteng maksimal..." balas Adjie Pangestu. "Post photo berdua donk kak," komentar akun @e***a19. "Ko sendiri ka," tulis akun @l***yaieramisanti26.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru