Polisi Beber Kesaksian Madam Jung Soal Yang Hyun Suk Sediakan Layanan Seks
Selebriti

Yonhap News melaporkan bahwa Divisi Detektif Khusus Provinsial dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul baru-baru ini memanggil Madam Jung untuk ditanyai sebagai saksi.

WowKeren - Polisi telah memberikan informasi terbaru sehubungan dengan dugaan Yang Hyun Suk menyediakan layanan prostitusi. Mereka mengungkap telah memanggil Madam Jung untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Bulan lalu, program jurnalisme investigasi MBC "Straight" menayangkan episode tentang dugaan keterlibatan Yang Hyun Suk dalam praktik prostitusi. Pada Juli 2014, Yang Hyun Suk dan PSY dilaporkan bertemu dengan investor kaya di Asia Tenggara di sebuah restoran kelas atas di Gangnam.

Menurut laporan, sekitar 10 pekerja hiburan dewasa dibawa ke acara makan malam tersebut oleh seorang wanita yang disebut Madam Jung. Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan seksual diberikan kepada investor asing ini.

Selasa (18/6), Yonhap News melaporkan bahwa Divisi Detektif Khusus Provinsial dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul baru-baru ini memanggil Madam Jung untuk ditanyai sebagai saksi. Madam Jung dilaporkan mengakui bahwa sejumlah wanita telah menghadiri makan malam itu, tapi ia menyangkal bahwa ada praktik prostitusi yang terjadi.


Polisi sedang memeriksa identitas para wanita yang dibawa ke makan malam. Selain itu, kemungkinan bahwa mereka telah memberikan layanan seksual dengan imbalan kompensasi juga akan diperiksa.

Undang-undang pembatasan, yang menentukan periode waktu di mana penuntutan harus dimulai untuk suatu kasus, menyisakan sekitar satu bulan waktu untuk kasus ini diselidiki. Mengenai hal tersebut, polisi memberikan pernyataan.

"Undang-undang pembatasan adalah sesuatu yang harus dibahas di masa depan. Pertama, kita harus mengkonfirmasi fakta. Prioritasnya adalah untuk dengan cepat mengkonfirmasi fakta yang dilaporkan di media," ungkap polisi.

Sementara itu, Yang Hyun Suk telah mengundurkan diri dari semua posisinya di YG Entertainment. Keputusan ini dibuatnya menyusul skandal narkoba B.I mantan personel iKON pada 2016 yang memicu kecurigaan bahwa agensi menggunakan koneksi dengan polisi untuk menutup-nutupinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait