Sutradara Todd Phillips Bagikan Gambar Terbaru dan Pastikan 'Joker' Mendapat Rating Dewasa
YouTube/ Warner Bros. Pictures
Film

Dengan label rating dewasa, film ini diharapkan bakal menampilkan adegan-adegan perkelahian eksplisit maupun asal-usul terciptanya si badut psikopat Joker dari segi psikologis.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros di luar lingkup DC Extended Universe (DCEU), "Joker", diketahui telah merampungkan proses syuting sejak bulan Desember 2018 lalu. Oleh karena itu, kini pihak studio dan tim produksi pun mulai gencar melakukan sejumlah promosi.

Belum lama ini sutradara yang mengarahkan film tersebut, Todd Phillips, membagikan gambar terbaru "Joker" melalui akun Instagram miliknya. Gambar ini tampak cukup sederhana, dimana Joker selaku sang pemeran utama terlihat sedang memulas wajahnya di depan cermin untuk menjadi seorang badut.


Dalam keterangan unggahannya, Todd Phillips memastikan bahwa ia telah menyelesaikan sentuhan akhir pada film "Joker" sebelum siap dirilis. "Finishing touches (sentuhan akhir)," tulis sutradara berusia 48 tahun tersebut.

Tak hanya membagikan gambar terbaru, sang sutradara rupanya juga mengonfirmasi rating yang akan digunakan dalam film sang Clown Prince of Crime ini. Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menanggapi komentar berupa pertanyaan tentang rating film garapannya.

"Ini akan R-rated (dewasa). Saya sudah banyak ditanyai tentang hal ini. Hanya mengasumsikan jika semua orang sudah tahu. Maaf," jawabnya.

Tentu saja jawaban Todd Phillips ini bisa dibilang semakin membuat para penggemar penasaran dengan jalan cerita yang disuguhkan oleh "Joker". Dengan label rating R, yang jelas film ini diharapkan bakal menampilkan adegan-adegan perkelahian eksplisit maupun asal-usul "terciptanya" si badut psikopat Joker dari segi psikologis.

Terlepas dari hal tersebut, film solo ini akan benar-benar menampilkan tone yang sangat gelap dan serius. Selain itu, meskipun menjadi proyek terpisah dari DC Extended Universe, namun berbagai footage dari versi komiknya tetap ditampilkan dengan cukup jelas.

Diarahkan oleh sutradara Todd Phillips, film ini akan mengisahkan sosok Joker dengan latar tahun 1980-an, dan berfokus pada kisah orisinal Joker serta asal-usulnya. Tentunya, "Joker" memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Karakter Joker akan diperankan oleh aktor kondang Joaquin Phoenix. Karakter ini digambarkan sebagai komedian gagal lalu menjadi gila, hingga berubah sebagai seorang psikopat. Selain Joaquin, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet bintang lainnya, seperti Robert De Niro, Marc Maron, Zazie Beetz dan Frances Conroy. "Joker" sendiri siap menyapa penggemar pada 4 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...