Dewi Persik Segera Cabut Laporan Demi Wasiat Terakhir Ayah, Enggan Tanggapi Permintaan Meldi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Meldi Dibully Soal Ayah Dewi Persik Wafat

Beberapa hari setelah sang ayah meninggal dunia, Dewi Persik telah kembali ke Jakarta untuk bekerja dan siap mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti.

WowKeren - Dewi Persik akhirnya kembali ke Jakarta, setelah ayahnya yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada 9 Juni lalu. Sebelumnya, Aidil meninggal dunia akibat penyakit komplikasi dan sudah dimakamkan pada 10 Juni lalu di Jember, Jawa Timur.

Kembalinya Depe ke Jakarta merupakan bentuk pengabdiannya kepada amanah sang ayah yang memintanya untuk tetap bekerja, apalagi ia masih memiliki ibu. Saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/6), Depe pun mengingat kenangan saat sang ayah masih hidup.


"Saya kerja itu amanah dari papi. Waktu saya tinggalin sih pada nangis, cuma kan memang kehidupan saya ada di sini, saya bilang sama mama, 'Mending tinggal sama saya'. Cuma mama bilang, 'Enggak nak, sampai 40 hari enggak boleh keluar rumah harus tunggu di situ, apalagi seorang istri. Mami merasa papi masih ada di situ," ungkap Depe. "Dengan berjalannya waktu insya Allah harus ikhlas walaupun mungkin butuh waktu. Kayak tadi berangkat kerja, biasanya pamit sama papi. Sekarang enggak ada yang dipamiti."

Lebih lanjut, Depe juga menceritakan tentang wasiat sang ayah sebelum meninggal agar tetap kuat. Apalagi istri Angga Wijaya tersebut sangat dekat dengan sosok ayahnya. Ayah Depe juga sempat meminta keluarganya agar selalu akur.

"Mungkin karena dari dulu papi merasa saya selalu sendiri, selalu papi bilang 'Kamu harus kuat, enggak boleh cengeng, enggak boleh nangis, enggak boleh merasa kesepian, walaupun kamu sendiri'. Jadi kalau dulu curhatnya sama papi," ujar Depe. "Orang pertama yang memeluk saya dalam keadaan susah adalah papi saya, sekarang udah enggak ada. Memang saya pasrahkan kepada Allah, sekarang saya lagi belajar gimana caranya tanpa beliau di samping saya."

Saat ditanya mengenai rencananya mencabut laporan terhadap Rosa Meldianti, Depe mengaku ingin mengabulkan permintaan terakhir ayahnya. Pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut juga menceritakan bahwa sang ayah ingin mengumpulkan seluruh anggota keluarganya seminggu sebelum wafat. Depe juga ingin mewujudkan wasiat sang ayah untuk mencabut laporannya dan bisa ikhlas.

"Itu wasiat terakhir, kalau misalnya orang itu enggak terima misalkan mereka mau neruskan ya enggak apa-apa. Selama masih hidup saya menuruti, masa setelah meninggal saya enggak mengikuti. Selama ini saya melakukan itu bukan tindakan saya sendiri tapi tindakan papi saya," jelas Depe. "Jadi begitupun di saat saya ngelaporin dan bertahan, kekuatan saya di papi saya. Mungkin papi saya nyuruh nyabut mungkin kekuatan saya sudah tidak ada, mungkin tapi saya harus melaksanakan itu, saya punya Allah yang akan jaga saya jika ada apa-apa."

Selain itu, Depe juga akan segera mengurus pencabutan laporannya terhadap Meldi. Namun mantan istri Saiful Jamil tersebut enggan menanggapi Meldi yang menyuruhnya membuat konferensi pers untuk meminta maaf kepada sang bunda, Permata Andri.

"Ini lagi diomongin, ini lagi bicara lawyer saya, ya secepatnya. Itu bukan urusan saya, apa yang mereka bilang bukan urusan saya," pungkas Depe. "Bukan saya takut, tapi saya akan ikuti tapi punya saya akan saya cabut karena itu wasiat orangtua saya. Itu membahagiakan papi saya, bukti bakti saya sama orangtua seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...