Shandy Aulia Nikmati Keseruan Persiapkan Kebutuhan Calon Anak Pertamanya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Usai mengetahui bahwa dirinya positif hamil pada beberapa waktu lalu, Shandy Aulia kini mengaku sedang sibuk melakukan beberapa persiapan untuk kebutuhan sang calon buah hati.

WowKeren - Berita kabar kehamilan pertama Shandy Aulia dari pernikahannya dengan pengusaha muda David Herbowo berhasil menggemparkan khalayak ramai. Pasalnya, sejak menikah di tahun 2011 mereka akhirnya akan segera dikaruniai momongan.

Sebagai calon ibu, Shandy menceritakan bahwa dirinya telah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Pemeran utama film “Apa Artinya Cinta?” ini mengaku telah membuat sekian banyak list perlengkapan bayi yang akan ia beli.

"Persiapannya lagi mulai ngelist-ngelist kebutuhan baby dan ternyata banyak banget,” ungkap Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Aku juga agak shock kayak gila ini banyak banget, printilannya tuh ada kali 50 list. Ini kayak mau ke undangan. Ternyata banyak ya baby."


Saking banyaknya kebutuhan yang harus disiapkan untuk calon bayi membuat pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia ini teringat dengan teman-temannya yang sudah menjadi ibu. Pasalnya, ia dulu sempat merasa heran dengan barang bawaan yang sering dibawa oleh temannya itu saat bepergian dengan sang buah hati. Kini Shandy menyadari bahwa kebutuhan bayi memang sangatlah banyak.

"Dulu kan ngeliatin temen kayak ribet banget bawa tas, ternyata pas saya realize iya ya ternyata baby banyak,” tutur Shandy. “Botolnya juga ada yang small, medium, large, termos. Gila banyak banget, tapi ya seru sih."

Sudah melakukan persiapan untuk calon bayi, Shandy justru malah mengaku sama sekali tidak mempersiapkan baju untuk masa kehamilannya. Perempuan 31 tahun kelahiran Jakarta ini hanya memakai baju seadanya yang sesuai dengan ukuran badannya saat ini.

"Sebenarnya jujur kemarin kan beli baju ukuran XS, tapi pas dipakai tuh di bagian dada bener-bener tight banget, akhirnya ditukar ke S. Sekarang pakainya S," papar Shandy. "Sebenarnya baju pregnancy itu reference saja. Kalau bisa pakai baju yang normal ya pakai yang normal. Kayak ini saja baju normal, enggak terlalu ribet. Jadi ya pakainya baju yang nyaman dipakai. Karena kan sayang juga, pas sudah melahirkan enggak kepakai lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait