Sudah Bisa Ngoceh, Gemasnya Xabiru Anak Rachel Vennya Bilang 'Hi Guys' Jadi 'Ethes'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Aksi Xabiru bilang 'Ethes' itu mendapat beragam respon. Warganet yang dibuat gemas pun membanjiri kolom komentar dengan menandai akun Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim agaknya sangat menikmati perannya sebagai orangtua dari Xabiru. Mereka kerap kali membagikan tingkah lucu dan menggemaskan putra pertamanya yang kini sudah berusia 1,5 tahun.

Belum lama ini, suami Rachel, Niko memposting sebuah video. Dalam video tersebut, Niko mengajari Xabiru yang sudah mulai bisa bicara meski belum jelas. "Say Hi! Hi guys!" kata Niko.

Xabiru pun dengan polosnya mengikuti ucapan sang ayah. Namun, ucapan Xabiru justru terdengar seperti "Ethes". Warganet yang dibuat gemas pun membanjiri kolom komentar dengan menandai akun Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Apalagi, apa yang diucapkan Xabiru mirip nama cucu Jokowi, Jan Ethes.


"Pak @jokowi cucunya dipanggil tuh 'ethes'," kata netter. "Pak @jokowi itu si ethes dipanggil," sahut yang lain. "Ethes dipanggil biru tuh," tambah lainnya. "Aapa cuman w yang denger ethes?," ucap lainnya.

Selain itu, ada pula yang mendengar kata yang berbeda dan kocak. "Kok aku dengernya hai ndes ya," kata yang lain. "Malah ngomong 'adus'," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru