Raffi Ahmad 'Minta Izin' Nikah Lagi dengan Cewek Pesantren, Mama Amy Nangis
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Selain 'meminta izin', Raffi Ahmad juga mengajak Mama Amy untuk menemaninya menyampaikan niat tersebut kepada ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, namun ditolak dengan tegas.

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak keluarga besarnya berlibur ke Australia belum lama ini. Liburan kali ini tak hanya memboyong keluarga Raffi, namun juga keluarga besar Nagita Slavina serta asisten mereka. Sayangnya, Syahnaz Sadiqah ditemani tak ikut serta dalam rombongan karena sedang hamil.

Meski sedang berlibur, Raffi masih saja berpikiran untuk melakukan prank terhadap ibundanya, Amy Qanita. Dalam unggahan vlog terbaru hari ini, Rabu (19/6), Raffi membagikan momen jahil saat ia meminta izin untuk menikah lagi kepada Mama Amy.


Mendengar pengakuan Raffi, Mama Amy tampak terkejut bukan kepalang. Ia terus mencecar Raffi mengenai wanita mana yang akan dinikahi sang putra. Asisten Raffi, Merry, juga ikut menegur Raffi untuk mengingat Rafathar.

"Mau izin nikah lagi," ungkap Raffi. "Kalau ngomong yang bener A'. Mau nikah lagi. Nikah apa? Nikah sama siapa?" tanya Mama Amy. "Rafathar gimana, A'?" sahut Merry.

Raffi pun mengaku tengah menjalin hubungan dengan gadis pesantren berusia 17 tahun asal Bandung. Meski Nagita lebih cantik, Raffi rupanya tertarik pada "perempuan" ini karena ilmu agamanya. Ajakan Raffi agar ditemani menyampaikan berita ini kepada sang mertua, Rieta Amilia, pun ditolak mentah-mentah oleh Mama Amy yang tak kuasa menahan air matanya.

"Mendingan mama pingsan aja kali," ujar Mama Amy. "Aa' pikirin dulu sejuta kali. Masak ujug-ujug enggak ada masalah enggak ada apa-apa mau nikah lagi."

Meski hanya prank, Raffi kembali menuai kecaman netter karena dianggap keterlaluan. Menurut netter, konten prank seperti ini akan menjadi boomerang bagi kehidupan Raffi.

"Hati2 dengan lisanmu Raffiiii, bisa jadi kata adalah do'a, ga boleh main2 dengan ikrar pernikahan," komentar akun @Virs***. "Ngeprank boleh, tp gak gini juga kali om.. Apalagi ini ngeprank orangtua sama istri.. Astagfirullah.. Naudzubillahhimindzalik om," tulis akun @Larass***. "Jangan bikin konten2 yg kaya youtuber labil , jgn jadikan rumah tangga sebagai konten tuk menghasilkan uang .. bikin lah selalu konten yg baik, lucu ,berfaedah dan menghibur kita para penonton setia & subcribers RANS Ent. Hati2 ucapan adalah DOA, jgn menyesal di kemudian hari klo kenyataan benar trjadi," sahut akun @Dewi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...