Inul Daratista Kibarkan Sayap Bisnisnya Hingga Ke Jepang Dan Korea
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengaku bahwa saat ini dirinya tengah mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri. Jepang dan Korea menjadi negara tujuan yang akan ia gunakan untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

WowKeren - Ainur Rokhimah atau yang lebih dikenal dengan Inul Daratista belum lama ini menceritakan perihal lika-liku kehidupannya. Saat ini ia mengaku mempunyai bisnis yang sudah berkembang hingga ke luar negeri.

Pedangdut 40 tahun asal Pasuruan, Jawa Timur ini menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang disibukkan dengan urusan bisnisnya yang ada di luar negeri. Diakui oleh Inul, salah satu bisnisnya tersebut sedang berkembang di negara Jepang dan Korea.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan beberapa macam bisnis lainnya yang sedang ia lirik untuk dikembangkan hingga ke mancanegara juga. Terkenal dengan mempunyai bisnis karaoke, pelantun lagu “Goyang inul” ini juga ingin mengembangkan bisnis kosmetik dan fashion-nya.

“Yang pengin saya wujudkan adalah, saya akan berbisnis di luar negeri, mudah-mudahan tercapai,” jawab Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6). “Karena saya mau ekspansi beberapa bisnis saya, mudah-mudahan ada jalan bagus ya. Selain karaoke, mungkin kosmetik, ada baju dan lainnya. Ada di negara Korea dan Jepang, iya itu dua saja.”


Selain itu, penyanyi yang juga menjadi juri di “Liga Dangdut Indonesia” ini mengungkapkan bagaimana keseriusannya dalam berbisnis. Diakui oleh Inul, mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri memang sudah dipikirkannya sejak lama.

Inul juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan modal yang besar untuk planning-nya tersebut. Keseriusan ini sengaja dilakukan Inul untuk menunjukkan kepada buah hatinya betapa pentingnya sebuah kerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Ditanya mengenai pesaing, Inul mengaku tak pernah merasa khawatir. Pasalnya, pelantun lagu “Buaya Buntung” ini merasa telah mempunyai banyak partner yang akan selalu siap sedia membantu mengembangkan bisnisnya.

“Ini seriuslah pastinya, modal gede kok. Ini investasi sekaligus mengajarkan kepada anak saya supaya kerja keras dan berhasil. Persaingan itu nggak apa-apa, kan partner saya banyak. Saya pilih dua negara itu biar saya bisa bolak-balik ke sana karena saya suka.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait