Syahnaz Sadiqah Ngaku Kaki Robek Akibat Jadi Korban Pertengkaran Rumah Tangga Nisya Ahmad
Instagram/syahnazs
Selebriti

Kedua adik Raffi Ahmad tersebut dikenal dekat dan kompak. Namun Nisya Ahmad sempat 'melukai' Syahnaz Sadiqah saat ia sedang emosi karena bertengkar dengan sang suami.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad dikenal memiliki hubungan kakak beradik yang kompak serta sering menghabiskan waktu bersama. Kedua adik Raffi Ahmad tersebut pun saling memahami dan mengetahui kehidupan pribadi masing-masing.

Bahkan, Syahnaz sering menjadikan Nisya sebagai tempat curhat tentang kehidupan berumah tangga. Apalagi Nisya sudah menikah sejak masih berusia 19 tahun dengan Andika Rosadi. Belum lama ini, Syahnaz menceritakan kejadian yang ia alami saat menjadi saksi pertengkaran Nisya dan Andika.

"Oke ceritain salah satu kalau dia marah teriak-teriak karena apa," tanya Nia Ramadhani selaku pembawa acara "Ngopi Dara" Trans TV yang tayang pada Senin (17/6). "Pernah, dia tuh parah banget, aku jadi korbannya tahu enggak, jadi korban dari perberanteman rumah tangga," ujar Syahnaz.

Lebih lanjut, Syahnaz menjelaskan kronologi pertengkaran Nisya dan suaminya. Bahkan, Nisya yang terbawa emosi sampai melempar barang pecah belah ke lantai. Tak ingin ikut campur pertengkaran Nisya, istri Jeje Govinda tersebut pun berusaha untuk pamit pulang.


"Jadi (Nisya) berantem, teteh sama bang Andika berantem di rumah dia kan," cerita Syahnaz. "Berantemnya gimana? Teriak-teriak?" tanya Nia. "Iya kayak emosi kayak ngelempar barang beling gitu si teteh, tapi ngelemparnya ke lantai. Bukan ke suaminya tapi ke lantai, mungkin kesal. Di situ kayak aku, 'Ya sudah lah aku mau pulang', gitu," ungkap Syahnaz.

Akan tetapi, Syahnaz mengalami luka di kakinya akibat menginjak pecahan kaca yang dilempar Nisya. Melihat Syahnaz terluka, Nisya dan sang suami pun menyudahi pertengkaran mereka untuk menolongnya. Nisya dan suaminya malah tertawa dan kembali akur berkat Syahnaz.

"Waduh kok gue awkward banget ya kak di situ. Pas aku mau lewat dia melemparkan si botol (beling) yang ada isinya itu minuman, nah kepleset lah aku 'Weng gitu', sampai si belingnya mengenai aku sampai robek kaki aku," jelas Syahnaz. "Jadi karena awkward, mereka jadi baikan, jadi ketawa dong karena aku jatuh, jadi mereka ketawa-ketawa."

Kejadian tersebut pun membuat Syahnaz semakin mengenal kehidupan rumah tangga Nisya dan Andika. "Jadi tahu banget lah kisah rumah tangga mereka seperti apa. Jadi enggak perlu nasihat, aku sudah langsung pakai mata," sambung Syahnaz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru