Poster Part 2 'Arthdal Chronicles' Tampilkan Song Joong Ki dan Kembaran 'Cantik'
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' siap menghadirkan 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' mulai 22 Juni nanti. Selanjutnya untuk 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends' akan tayang pada September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sudah menyelesaikan penayangan "Part 1: The Children of Prophesy" pada episode ke-6 yang ditayangkan Minggu (16/6) lalu. Di episode penutup itu, terungkap jika Song Joong Ki memerankan karakter kembar yakni Eun Seom dan Saya.

"Arthdal Chronicles" pun siap menghadirkan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" mulai 22 Juni mendatang. Baru-baru ini, tim produksi rupanya tak lupa menghadirkan poster baru yang pastinya sayang jika dilewatkan.


Poster terbaru masih menampilkan Ta Gon (Jang Dong Gun) di bagian tengah. Lalu ada Tan Ya (Kim Ji Won) dan Taealha (Kim Ok Vin) yang berada di samping kiri dan kanan Ta Gon. Menariknya, poster ini pun turut menampilkan separuh wajah Eun Seom dan Saya.

Saya yang sempat membuat heboh netter Korea Selatan dengan visual "cantiknya" tampil dengan wajah bersih dan rambut panjang rapi. Sedangkan Eun Seom tampak berantakan bahkan wajahnya dipenuhi bekas darah ungu Igutu (keturunan campuran Saram dan Neanthal).

Poster Part 2 \'Arthdal Chronicles\' Tampilkan Song Joong Ki dan Kembaran \'Cantik\'

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Pada penutupan episode keenam sendiri, "Arthdal Chronicles" sudah merilis teaser untuk episode ketujuh yang lebih banyak menampilkan interaksi antara Saya dan Eun Seom. Eun Seom disebut-sebut bakal dijatuhi hukuman penggal namun sosoknya masih belum diperlihatkan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" bakal menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" mulai awal September mendatang. Part 2 menuju Part 3 drama ini akan dijeda oleh drama "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...