8 Kostum Unik Roy Kiyoshi Saat Liburan di Jepang, Ada yang Viral Gara-Gara Mirip Karung Goni
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi tak ragu untuk tampil nyentrik selama liburan di Jepang belum lama ini. Saking nyentriknya, salah satu kostum Roy Kiyoshi saat liburan sampai jadi bahasan di media sosial.

WowKeren - Momen libur hari raya Lebaran juga ikut dinikmati oleh Roy Kiyoshi. Kali ini Roy memilih untuk mengisi liburan dengan melancong ke Jepang selama beberapa hari. Presenter yang dikenal sebagai anak indigo ini memilih Jepang lantaran memang belum pernah liburan ke sana.

"Aku kan belum pernah ke Jepang. Aku kan lebih sering ke Europe sebenarnya," kata Roy dalam tayangan "Insert", Selasa (18/6). "Sebenernya ini alasannya, aku tuh lagi nyusun strategi. Di mana Roy Kiyoshi itu dikenal di mana-mana. Yang sudah berhasil itu di Hong Kong. Nah aku ingin mencoba membuka diri ke luar."


Roy pun membagikan momen-momen saat dirinya liburan di Jepang lewat media sosialnya. Ia membagikan berbagai potret kostum unik yang dipakainya selama berlibur. Kostum-kostum Roy ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Bahkan ada yang sampai viral di media sosial lantaran saking uniknya.

Penasaran seperti apa kostum-kostum unik Roy selama liburan di Jepang? Langsung saja yuk intip berikut ini. Siapa tahu ada yang dijadikan inspirasi outfit saat liburan.

(wk/nur2)

1. Gagah Padukan Kaus Hitam dengan Outer dan Celana Kece


Gagah Padukan Kaus Hitam dengan Outer dan Celana Kece
Instagram/roykiyoshi

Ini adalah pilihan pertama kostum unik ala Roy Kiyoshi saat liburan. Ia terlihat memakai kaus hitam dengan outer bermotif sebagai atasan. Kemudian Roy memadukan atasan tersebut dengan celana kece yang memiliki banyak saku.

2. Padukan Kardigan dengan Kemeja Lengan Panjang Ala Oppa Korea


Padukan Kardigan dengan Kemeja Lengan Panjang Ala Oppa Korea
Instagram/roykiyoshi

Berbeda dengan sebelumnya, di sini gaya Roy Kiyoshi terlihat lebih manis. Ia memadukan kemeja lengan panjang warna biru dengan kardigan putih yang membuatnya terlihat ala oppa-oppa Korea.

3. Simpel Pakai Kimono Serba Hitam


Simpel Pakai Kimono Serba Hitam
Instagram/roykiyoshi

Berada di Jepang, Roy Kiyoshi tak lupa untuk mencoba memakai gaya khas Negeri Sakura. Ia menjajal kostum Kimono serba hitam yang terlihat simpel dan menawan.

4. Simpel dan Tetap Stylish Pakai Atasan Hitam Panjang


Simpel dan Tetap Stylish Pakai Atasan Hitam Panjang
Instagram/roykiyoshi

Ini cocok banget buat pencinta warna hitam. Dengan pemilihan model yang baik, baju hitam ala Roy Kiyoshi ini tetap bisa bikin penampilan kita saat liburan keren loh.

5. Padukan Kimono Kece dengan Tas Branded


Padukan Kimono Kece dengan Tas Branded
Instagram/roykiyoshi

Mau tetap tampil branded saat memakai kimono? Gaya Roy Kiyoshi ini jawabannya. Roy menenteng tas branded keluaran Louis Vuitton sebagai pelengkap gayanya saat memakai kimono di Jepang.

6. Super Kece Pakai Kostum yang Tak Biasa


Super Kece Pakai Kostum yang Tak Biasa
Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi memilih kostum unik ketika mengunjungi kawasan stylish, Omotesando. Lagi-lagi menggunakan baju hitam, ia memadukan outer bermotif unik sebagai pelengkapnya.

7. Kece Pakai Style Harajuku Serba Hitam


Kece Pakai Style Harajuku Serba Hitam
Instagram/roykiyoshi

Satu lagi inspirasi baju warna hitam ala Roy Kiyoshi. Ia memilih style Harajuku dengan model atasan dan bawahan oversized.

8. Ini Nih Yang Viral Dibilang Mirip Karung Goni


Ini Nih Yang Viral Dibilang Mirip Karung Goni
Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi memilih untuk memakai baju outer dengan model unik untuk melengkapi kaus putih simpel yang dipakainya. Pilihan outer kece ini malah dibilang mirip karung goni sama netizen. Wah, gimana nih menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait