ITZY Terlihat Berada Di Amerika Usai Dikonfirmasi Bakal Comeback, Syuting MV?
Twitter/ITZYofficial
Musik

Menurut perwakilan JYP Entertainment, ITZY saat ini tengah mempersiapkan album baru namun untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum dipastikan tepatnya.

WowKeren - Girl grup baru besutan JYP Entertainment, ITZY resmi debut dengan lagu "Dalla Dalla" pada Februari lalu. Tak ingin istirahat lama-lama, baru-baru ini pihak agensi mengkonfirmasi bahwa ITZY sedang dalam persiapan untuk comeback.

Menurut perwakilan JYP Entertainment, ITZY saat ini tengah mempersiapkan album baru namun untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum dipastikan tepatnya. “Memang benar bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru, tetapi waktunya belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.


Namun fans nampaknya menemukan bukti bahwa comeback ITZY sebentar lagi akan terlaksana. Hal ini karena ITZY baru saja terlihat sedang berada di Amerika. Beberapa foto yang memperlihatkan Yeji cs sedang berada di California, Amerika beredar online.

Usai Dikonfirmasi Bakal Comeback ITZY Terlihat Berada Di Amerika, Syuting MV?

Allkpop

Dalam foto tersebut para anggota ITZY terlihat mengenakan kostum berwarna-warni dan dikelilingi oleh staf. Para anggota ITZY juga terlihat melakukan beberapa koreografi yang tidak diketahui. Hal ini membuat penggemar yakin bahwa ITZY saat ini berada di Amerika untuk melakukan syuting MV.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY setelah sukses debut dengan lagu "Dalla Dalla" pada bulan Februari lalu. Lagu ini berhasil membuat ITZY membawa pulang sembilan piala kemenangan dalam acara musik Korea.

Tak hanya itu, MV "Dalla Dalla" juga berhasil menjadi MV debut grup K-pop tercepat yang menembus angka 100 juta viewers di YouTube. MV debut mereka berhasil menembus angka 100 juta viewers hanya dalam waktu 1 bulan 29 hari mengalahkan "BOOMBAYAH" milik BLACKPINK (Black Pink).

You can share this post!

Related Posts
Loading...