Tsania Marwa Lakukan Ini Saat Rindukan Sang Buah Hati
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Sebagai seorang ibu yang tak mendapatkan hak asuh anaknya, Tsania selalu merasakan kerinduan terhadap sang buah hati. Namun ia kini memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa rindunya tersebut.

WowKeren - Usai bercerai dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa mengaku selalu merindukan buah hatinya. Diketahui sebelumnya bahwa sejak perceraian tersebut, hak asuh anak diserahkan sepenuhnya kepada sang mantan suami.

Namun ada hal menarik yang dilakukan oleh Tsania saat merindukan buah hatinya. Aktris 28 tahun kelahiran Jakarta ini menjadikan sebuah gelang yang bertuliskan nama anaknya sebagai pengobat rindu.

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak,” kata Tsania saat ditemui sebelum menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada Rabu (19/6). “Setidaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada."

Tsania Marwa Lakukan Ini Saat Rindukan Sang Buah Hati

Instagram

Tak hanya itu, gelang yang selalu ia kenakan kemana pun dirinya pergi juga berhasil menjadi sebuah motivator tersendiri bagi Tsania. Pasalnya, di setiap Tsania merasa lelah dan hampir putus asa, nama yang terukir pada gelang tersebut bisa menjadi api semangatnya kembali.


"Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, sudah mulai lelah dengan proses yang panjang ini, karena saya nggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi," papar Tsania dengan menghapus air matanya. "Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang, itu aja."

Meski begitu, Tsania tetap mengucapkan rasa syukurnya karena dapat diberikan kesempatan untuk menemui sang buah hati walaupun hanya sebentar. Tsania mengaku biasa menemui anaknya saat jam istirahat sekolah.

"Belum ketemu dan paling usaha saya tetap mencoba ke sekolah,” ujar Tsania. “Melihat kondisi yang kondusif dulu karena nggak mau ganggu juga, jadi sebatas itu aja."

Selain itu, Tsania juga mengungkapkan bahwa dirinya diberikan batasan waktu untuk menemui buah hatinya. Mengingat dirinya hanya bisa menemui sang buah hati di sekolah, maka wajar bila Tsania selalu merasa rindu dengan anaknya tersebut.

"Oh nggak bisa kapan aja (bertemu),” tukas Tsania. “Tetap ada batasan waktu, karena di sana kan sekolah dia posisinya belajar. Jadi saya paling datang nunggu dia istirahat dan waktu istirahat anak kan juga nggak lama ya paling lama setengah jam.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait