Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Ibnu Jamil, Akui Sempat Saling Naksir
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi tentang kabar hubungannya dengan Ibnu Jamil yang semakin dekat. Rupanya, Nikita mengaku sudah lama mengenal Ibnu dan sempat saling suka.

WowKeren - Belakangan ini, Nikita Mirzani santer dikabarkan dekat dengan Ibnu Jamil. Hal tersebut muncul saat Billy Syahputra membocorkan bahwa Nikita dan Ibnu sering berkomunikasi dan membahas tentang rencana mereka di masa depan. Kali ini, Nikita membenarkan bahwa ia sering berkomunikasi dengan Ibnu.

"Sama Ibnu baik, tadi sempat telepon-teleponan, baik lah dia. Ya video call kan orang temanan biasa lah Ibnu," ujar Nikita kepada WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6). "Iya emang lagi ngomongin masa depan sama dia berdua. Iya memang kita lagi ngomongin masa depan nanti ke depannya kayak gimana, mau apa gitu."


Meski begitu Nikita merasa tak perlu mempublikasikan kedekatannya dengan Ibnu, lantaran sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Artis berusia 33 tahun tersebut juga memberikan pendapatnya mengenai sosok Ibnu.

"Kan kita bukan anak kecil yang harus apa-apa ke publik enggak haru kayak gitu, biasa aja. Kalau gue kan udah tiga kali gagal, dia sekali," jelas Nikita. "Jadi enggak yang jadi kayak anak alay gitu kemana-mana harus berdua. Ibnu baik, Ibnu fun, Ibnu care, peduli sesama, dia juga orangnya lucu banget sih."

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama kenal dengan Ibnu maupun Vicky Nitinegoro. Sebelum dikabarkan dekat dengan Ibnu, Nikita sempat diisukan menjalin hubungan dengan Vicky. Akan tetapi, Nikita membenarkan bahwa ia sempat saling suka dengan Vicky maupun Ibnu di masa lalu.

"Gue dekat sama Ibnu beda setahun sama Vicky. Vicky itu udah 12 tahun, Ibnu 11 tahun. Udah lama banget gue kenal dia, dua makhluk itu gue kenal lama banget," ungkap Nikita. "Dulu suka-sukaan, gue sukain dua-duanya gitu, kebetulan juga mereka suka balik sama gue. Alhamdulillah cinta gue enggak bertepuk sebelah tangan zaman itu."

Sementara itu, Nikita mengaku belum memperkenalkan Ibnu kepada anak-anaknya. Nikita pun mengatakan bahwa Vicky sudah jarang menghubunginya sejak ia dikabarkan dekat dengan Ibnu. Namun, mantan istri Dipo Latief tersebut menilai bahwa Vicky sedang sibuk dengan urusan pribadinya.

"Kalau Ibnu sih belum (dikenalkan ke anak-anak), kalau Vicky udah. Vicky mamanya dekat juga, setiap hati juga tanya kabar. Vicky baik," papar Nikita. "Vicky enggak ada WhatsApp gue sih, biasa aja. Udah enggak intens kayak dulu lagi kalau sama Vicky. Mungkin dia lagi sibuk, Niki juga lagi sibuk kan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...