Anak Tommy Kurniawan Lahir, Wajah Ganteng Sang Putra Curi Perhatian
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Setelah mengabarkan sang istri sudah berada di rumah sakit, Tommy Kurniawan baru saja menunjukkan bahwa anaknya telah lahir. Tommy pun sudah mengungkapkan nama putranya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus politikus Tommy Kurniawan. Sebelumnya Tommy sempat menuliskan pesan mengharukan untuk sang istri, Lisya Nurrahmi, yang sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan jelang melahirkan.

Tak lama berselang, Tommy pun mengunggah video di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Tommy tampak memandangi bayinya yang baru lahir. Rupanya, Lisya telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB. Putra Tommy dan Lisya lahir dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm.

Selain itu, Tommy juga sudah mengungkapkan nama untuk putranya, yaitu Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Artis berusia 34 tahun tersebut pun berharap putranya kelak bisa menjadi anak yang saleh dan mampu menghafal Alquran.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN," bunyi tulisan Tommy di bagian keterangan foto. "Pada tanggal 19.06.2019 pukul 14.09 wib Berat 3.18 kg Panjang 51 cm Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an.. Terimakasih Barokallahu fikum."


Sontak postingan Tommy yang mengabarkan kelahiran putranya tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netizen untuk memberikan selamat. Mereka juga mendoakan putra Tommy agar menjadi anak yang saleh. Para netter pun memuji wajah putra Tommy yang sudah terlihat tampan sejak bayi.

"Congrats yaa bro @tommykurniawann semoga menjadi anak yg soleh, Aamiin," ujar akun @tho****mky. "Selmaaat yahhh kk tomm...semoga menjadi anak yg soleh... aammiin," imbuh akun @dit****tha. "Amiiiin,selamat mas tomkur,,moga berkah manfaat dunia akhirat," sahut akun @c***n1.

"Masya allah ganteng bgt anaknya. Selamat abang tomkur," komentar akun @ts***ah. "Lucu banget sih zheyang kaya akoooh imut2 gemeshhh," tambah akun @the*****n21. "Alhamdulillah gantengnyaa masyaallah," seru akun @khard*****tevany.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait