Tanggapan Tsania Marwa Usai Dituding Atalarik Syah Beri Kesaksian Bohong Di Persidangan
Instagram
Selebriti

Atalarik Syah menyebutkan bahwa keterangan yang diberikan oleh saksi Tsania Marwa pada sidang yang digelar Rabu (19/6) adalah bohong. Mendengar hal tersebut, bagaimana tanggapan Tsania?

WowKeren - Usai Tsania Marwa bercerai dengan Atalarik Syah, keduanya pun kemudian saling berseteru untuk memperebutkan hak asuh anak. Pada Rabu (19/6) sidang kembali digelar dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi dari pihak penggugat.

Usai sidang, sang mantan suami mengungkapkan bahwa keterangan yang diberikan oleh saksi dari pihak Tsania adalah bohong. Mendengar hal tersebut, Tsania langsung menampik bahwa hal tersebut tidaklah benar.

"Ya Allah, mungkin kebanyakan main sinetron kali ya, jadi saksi saya saja dikira disetting, aduh jangan dong,” ungkap Tsania usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/6). “Enggak mungkin lah, ini saya enggak mau. Saya ngomongin anak saya yang saya lahirkan dari rahim saya sendiri. Jadi sesuatu yang saya jalani itu sudah pasti untuk kebaikan mereka."


Lebih lanjut lagi, aktris 28 tahun kelahiran Jakarta ini menerangkan bahwa sebelum saksi memberikan keterangannya sudah disumpah terlebih dahulu. Sehingga mustahil apabila saksinya memberikan pernyataan yang tidak benar di depan hakim.

"Sekarang kalau mau ngomong disetting kan semua saksi sebelum ngeluarin pernyataan disumpah dulu atas nama Allah,” papar pemeran Ika di sinetron “Orang Ketiga” SCTV ini. “Jadi ya enggak ada cerita settingan. Jangan suuzon lah biasanya yang suuzon itu yang mencurigakan."

Selain itu, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini mengungkapkan bahwa dirinya tak mau mengambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh mantan suaminya. Bagi Tsania sendiri, ia hanya ingin menjalankan kewajibannya semata sebagai penggugat dalam persidangan tersebut.

"Ya sudahlah, ya enggak apa-apa, di sini kan yang menilai hakim. Saya juga makanya enggak mau terlalu yakin ngeluarin statement saksi saya begini, begini, enggak ada,” ujar pemeran Nadia di film “Dalam Mihrab Cinta” itu. “Kita sudah jalani kewajiban dia sebagai prinsipal, sebagai penggugat, saya membawa saksi saya diterima atau enggaknya, relevan atau enggak itu kan kembali ke Hakim."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait