Rizky Febian Cium Gemas Hingga Bikin Putri Delina 'Malu', Netter Rebutan Daftar Jadi Adik
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian dan sang adik, Putri Delina, kini sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi. Kesibukan masing-masing membuat keduanya jarang bertemu hingga saling merindu.

WowKeren - Darah seni Sule mengalir deras pada putra-putrinya yang kini pun ikut berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Menyusul Rizky Febian yang telah memiliki banyak lagu hits, putri Sule Putri Delina juga merilis single perdana belum lama ini. Selain itu, Putri juga aktif nge-vlog di saluran Youtube pribadinya.

Sama-sama menjadi artis rupanya membuat Rizky dan Putri jarang bertemu. Momen pertemuan mereka tampak dibagikan Rizky pada unggahan Instagramnya baru-baru ini. Dalam video singkat tersebut, Rizky tak dapat menyembunyikan kerinduannya dan mencium gemas Putri terus-terusan seolah tak ingin berhenti. 

Putri tampak malu-malu karena dicium Rizky di depan umum, namun juga tak menolaknya. Wajah keduanya tampak semringah mewakili kebahagiaan yang dirasakan di hati masing-masing. Rizky dan Putri pun tampak berbalas ucapan sayang.

"I love u 3000 💋 @putridelinaa," tulis Rizky pada Rabu (19/6). "Love u 3000 too😘♥️," balas Putri. "❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar Sule ikut nimbrung di kolom komentar.


Melihat keakraban kakak-beradik tersebut, warganet pun ikut gemas. Banyak dari warganet yang mengaku iri dan ingin menjadi adik Rizky usai melihat kasih sayangnya pada Putri.

"Pengen jadi adiknyaaa," komentar akun @a***iroi. "Abang gua mana pernah kayak gituuu," tulis akun @l***iaa. "Sumpah iri banget sama kedekatan ade kaka ini," sahut akun @e***29.

"Suka ngedadak pgn jadi putdell," balas akun @v***febriyanti. "Gemeshhhh yaampunnn," komentar akun @d***asifa06. "Jadi pengen jadi adeknyaaa :(" tulis akun @r***i3as.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru