Miranda Kerr Kenang Hadiah Manis dari Sehun EXO, Fans Ikutan Heboh
Selebriti

Hari ini, Kamis (20/6), Miranda Kerr mengunggah sebuah postingan di akun Weibo di mana model asal Australia itu memamerkan hadiah yang pernah diberikan Sehun untuknya.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Sehun adalah penggemar Miranda Kerr dan menganggapnya sebagai tipe ideal. Beruntungnya pada 2015 saat berulang tahun ke-21, pelantun "Tempo" itu mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Miranda Kerr.

Masih di tahun yang sama, Sehun mengirimkan album "EXODUS" dengan tanda tangannya untuk Miranda Kerr sebagai hadiah. Hadiah ini nampaknya sangat berkesan bagi model asal Australia tersebut karena masih diingatnya hingga kini.


Hari ini, Kamis (20/6), Miranda Kerr mengunggah sebuah postingan di akun Weibo miliknya. Mantan istri Orlando Bloom itu memposting ulang foto album "EXODUS" yang merupakan hadiah dari Sehun 4 tahun lalu.

Miranda Kerr Kenang Hadiah Manis dari Sehun EXO, Fans Ikutan Heboh

Weibo

"Throw back kenangan: Saat Sehun memberikan aku kejutan album bertanda tangan! Terima kasih sekali lagi dan bagaimana kabarmu?" tulis Miranda Kerr pada caption postingannya dengan me-mention akun Weibo Sehun.

Belum selesai, Miranda Kerr juga mem-follow akun Sehun. Melihat "interaksi" idola mereka bersama wanita yang menjadi tipe idealnya ini, para penggemar ikut heboh.

"Ah, ini imut banget! Dia juga nge-like video dance practice Sehun di Instagram," komentar fans. "Sehun dan Xiumin memang fanboy paling beruntung di dunia. Mereka di-notice Miranda Kerr dan Xiumin bahkan dekat dengan Changmin," kata fans lainnya.

"Aku yakin Sehun pasti senang banget saat mengetahui ini! Tolong balas postingan itu!" seu fans. "Miranda Kerr nge-like video latihan JMT Sehun di Instagram dan sekarang ini! Mereka berdua harus segera ketemu!" imbuh fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...