Kang Daniel Dilaporkan Rapat Dengan Distributor Album Hongkong Dan 'Nona Seol', Agensi Buka Suara
Musik

Baru-baru ini fans dikejutkan dengan sebuah laporan dari Ilgan Sports yang menyatakan Kang Daniel baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Kakao M dan distributor album dari Hongkong serta sosok yang bernama 'Nona Seol'.

WowKeren - Usai menghadapi konfilk dengan agensi terdahulunya yakni LM Entertainment, Kang Daniel kini telah membentuk agensinya sendiri. Agensi milik Kang Daniel tersebut bernama Konnect Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 itu akan segera debut solo di bawah naungan agensinya tersebut.

Baru-baru ini fans dikejutkan dengan sebuah laporan dari salah satu outlet media Korea, Ilgan Sports yang menyatakan Kang Daniel baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Kakao M dan distributor album dari Hongkong. Hal ini menandakan bahwa debut solo Kang Daniel semakin dekat.


Biasanya para perwakilan agensi akan mulai bertemu dengan distributor ketika album tersebut telah dibuat atau setidaknya sudah setengah jadi. Ini berarti Kang Daniel telah merampungkan album debut solonya dan akan segera meresmikan debutnya.

"Tanggal peluncuran album atau lagu kira-kira ditetapkan sebelum pertemuan dengan distributor. Bertemu dengan distributor berarti album sudah selesai atau hampir selesai," ungkap perwakilan industri musik Korea.

Pekerja industri musik K-Pop yang berbagi informasi ini juga mengungkapkan bahwa agen global yang kerap disebut "Nona Seol" juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Seperti yang diketahui nama "Nona Seol" ini sudah sering disebutkan dalam perselisihan Kang Daniel dengan LM Entertainment.

"'Nona Seol' sedang mencari distributor album untuk Kang Daniel. Mereka berbagi percakapan positif selama pertemuan dengan Kakao M minggu lalu," ungkap perwakilan industri musik Korea.

Menanggapi laporan tersebut, salah satu perwakilan dari Konnect Entertainment akhirnya buka suara. Menurut perwakilan agensi, memang benar bahwa Kang Daniel baru saja menjalani pertemuan dengan distributor album. Namun pihak agensi membantah kehadiran "Nona Seol" dalam pertemuan tersebut.

"Memang benar bahwa Kang Daniel mengadakan pertemuan dengan perusahaan distribusi musik. Namun, sosok dengan nama 'Nona Seol' ini tidak terlibat sama sekali dengan Konnect Entertainment atau perusahaan investasi KD yang didirikan oleh Kang Daniel," ungkap perwakilan Konnect Entertainment.

Mantan anggota Wanna One itu sebelumnya diketahui berselisih dengan agensinya yang bernama LM Entertainment. Namun pada bulan Mei lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan mendukung Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment. Kang Daniel telah diizinkan untuk melakukan kegiatan mandiri tanpa ada gangguan dari agensi sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...