Sarita 'Korban' Tikung Jennifer Dunn Pose Bareng Nia Ramadhani, Disanjung Tak Kalah Cetar
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membagikan foto cantiknya bersama Nia Ramadhani usai syuting bareng pada Rabu (19/6). Penampilan dua wanita cantik itu pun menjadi sorotan netter.

WowKeren - Sejak dikabarkan menjadi korban "perselingkuhan" Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti memang cukup sering dibahas di media sosial. Bahkan wajah cantik Sarita sesekali muncul di layar kaca televisi Tanah Air. Yang terbaru, Sarita akan muncul dalam salah satu episode "Ngopi Dara" milik Trans TV.

Hal tersebut diketahui dari postingan yang dibuat di media sosial. Sarita diketahui sudah syuting "Ngopi Dara" pada Rabu (19/6) bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Putri Sarita, Shafa Harris juga ikut jadi bintang tamu bersama Bastian Steel (Bastian Bintang). Keduanya belakangan memang digosipkan tengah dekat.


Sarita pun tak lupa untuk mengabadikan momen saat syuting bersama Nia dan Jessica lewat foto selfie. Perempuan cantik itu kemudian membagikan foto dirinya bersama Nia dan Jessica di Instagram. "@ramadhaniabakrie #ceria #ramah #justtoday," tulis Sarita mengiringi foto dirinya bersama Nia.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka memuji kecantikan Nia yang bak perawan padahal sudah memiliki 3 anak. Tak sedikit juga netter yang melontarkan pujian untuk Sarita karena dianggap tak kalah cantik dari Nia Ramadhani.

"Tidak kalaaaah cantiknyaaaa both have inner beauty," puji netter. "11 - 12 sm nia bunda (emoji)," ujar yang lain. "Makin cantik Bun, kaya yang seumuran," kata yang lain. "Mama mama cantik dan awet muda.. (emoji) Sehat selalu ya bun @queen_saritaabdulmukti & mom @ramadhaniabakrie," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru