Syuting 'Bond 25' Bermasalah Gara-Gara Sutradara Kecanduan Game
Productio
Film

Hal ini tentunya menambah daftar panjang beragam masalah yang dialami 'Bond 25' selama proses syuting, termasuk ketika Daniel Craig mengalami cedera pergelangan kaki.

WowKeren - Beragam masalah tampaknya terus membuntuti produksi film "Bond 25". Tak hanya gara-gara Daniel Craig yang mengalami cedera hingga harus melakukan operasi, kini masalah baru justru melibatkan sang sutradara, Cary Joji Fukunaga.

Dilansir Cinema Blend pada Kamis (20/6), sang sutradara dikabarkan telah membuat kru film geram karena menunda proses syuting "Bond 25" hanya demi bermain game. Cary Joji Fukunaga bahkan telat datang ke lokasi selama tiga jam karena keasyikan main game.


Yang lebih parah, sang sutradara bahkan meminta staf produksi untuk bekerja ekstra akibat keterlambatannya tersebut. Sontak saja hal ini membuat para staf meradang dan akhirnya membuat tim produksi bersitegang.

"Ada pemberontakan nyata di lokasi syuting saat ini. Sudah cukup buruk bahwa Cary datang terlambat ke lokasi syuting dan menggantungkan semua orang, tetapi kemudian kru yang disusahkan untuk bekerja berjam-jam demi menutupi kekurangannya," ungkap salah satu sumber.

"Dia datang telat tiga jam yang membuat semua orang kesal. Sementara ada banyak pekerjaan karena mereka sudah begitu ketinggalan. Banyak yang tidak mau mengorbankan Hari Ayah demi film ini," lanjut sumber tersebut.

Meski kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya, namun MGM sendiri tak memberikan pengumuman apapun terkait pemunduran jadwal tayang "Bond 25". Bahkan saat Daniel Craig cedera pun pihak studio meyakinkan jika produksi akan terus berjalan sesuai jadwal. Daniel sendiri dikabarkan siap ke lokasi syuting dalam waktu dekat setelah kedapatan mengenakan tongkat di bandara JFK di New York pada awal bulan ini.

Sementara itu, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain Rami, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...