Digosipkan Putus, Vanesha-Adipati Dolken Kompak Pamer Dukungan untuk Film Terbaru Iqbaal Ramadhan
Instagram/adipati
Selebriti

Meski tidak pernah dikonfirmasi, penggemar percaya bahwa hubungan Adipati Dolken dengan Iqbaal Ramadhan buruk lantaran banyak yang menginginkan 'Dilan dan Milea' bersatu.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken dikabarkan telah berakhir. Isu tersebut muncul ketika video Vanesha sedang makan bersama seorang cowok yang ternyata bukan Adipati viral di akun gosip.

Dalam video yang tersebar, Vanesha dan si cowok duduk berhadapan dan saling mengobrol gembira sambil menunggu pesanan mereka datang. Isu berakhirnya hubungan Vanesha dan Adipati semakin menguat ketika penggemar mendapati fakta bahwa foto-foto mesra keduanya telah raib dari Instagram adik Sissy Priscillia itu.


Kabar putusnya Vanesha dan Adipati disambut bahagia oleh sebagian besar penggemar film "Dilan 1991". Seperti diketahui, chemistry Vanesha dan Iqbaal Ramadhan sebagai "Dilan-Milea" dalam film tersebut berhasil membuat banyak penggemar terbawa perasaan dan kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan unggahan Vanesha yang memperlihatkan dukungannya terhadap film terbaru Iqbaal, "Bumi Manusia". Vanesha ikut mempromosikan film tersebut dengan membagikan poster resminya di Instagram dan tak lupa menandai akun milik Iqbaal.

Unggahan Instagram Vanesha

Instagram

Unggahan ini sontak kembali menumbuhkan harapan bagi penggemar yang menginginkan Vanesha dan Iqbaal bersama. Namun, hal yang sama rupanya juga dilakukan "mantan" Vanesha, Adipati. Bintang film "Posesif" tersebut juga ikut membagikan poster "Bumi Manusia" di Instagram pribadi miliknya yang kedua, @adipatidolk.

Unggahan Instagram Adipati

Instagram

Dukungannya kepada Iqbaal membuat Adipati ramai dipuji sebagai sosok yang dewasa. Meski gosip putusnya Adipati dan Vanesha belum tentu benar, serta tak diketahui hubungannya dengan Iqbaal yang sebenarnya seperti apa, namun penggemar tampaknya tetap meyakini fakta tersebut.

"Dewasa itu dr sikap... Bukan lissan aja... Makasih dot," komentar akun @u***riii1986. "Sungguh baik sekali dirimu, si anak baiiikk," tulis akun @a***sa96_. "Semoga ale dan dodot suatu hari nanti bisa main film bareng yaaa ditunggu lohhh pasti boom haha @adipati @adipatidolk @iqbaal.e #respect #spreadlove," sahut akun @p***cy_77.

You can share this post!

Related Posts
Loading...