Nabilah Eks JKT48 Foto 'Mesra' Bareng Driver Ojol Bikin Penggemar Gempar
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Kocaknya, sang pengemudi ojek online (ojol) itu justru tidak mengetahui nama artis yang diajaknya berfoto. Seperti apa foto yang sukses bikin penggemar iri tersebut?

WowKeren - Belakangan para pengemudi ojek online (ojol) di wilayah Jakarta kerap kali beruntung karena mendapat pesanan dari artis. Kesempatan tersebut tentu tak dilewatkan para pengemudi untuk berfoto dengan artis yang mereka temui.

Seperti keberuntungan yang didapatkan salah satu pengemudi ojol baru-baru ini. Akun Instagram @dramaojol.id membagikan foto pengemudi ojol yang tak diketahui namanya tersebut dengan mantan personel JKT48, Nabilah.

Cewek kelahiran 1999 yang dikenal dengan ciri khas gigi gingsulnya tersebut tampak tersenyum lebar. Kepala Nabila yang terlihat saling menempel dengan sang pengemudi ojol tentu saja membuat para penggemar gempar sekaligus iri. Apalagi sang pengemudi ojol mengaku tak mengenal artis yang ia ajak berfoto.

"Foto sama artis coiii. Artis nyasar ke artha gading," tulis sang pengemudi ojol. "Siapa y nama ya...?"


Nabilah Bareng Driver Ojol

Instagram

Foto tersebut juga ramai diperbincangkan di akun gosip igtainment. Pengemudi ojol itu dianggap beruntung karena banyak penggemar yang harus mengantri hingga membayar untuk berfoto bersama Nabilah saat sang idola masih menjadi personel JKT48.

"Mesra ya potonya," komentar akun @r***ukeraizel. "Kepalanya nempel lagi anjir," tulis akun @o***eaaaaaa. "Mantan wota pasti komentar gini ' enak banget tu bang ojo , dulu kalo gue foto bayar 100 ribu 'wkwkwk," sahut akun @a***e_zhie.

"Nabilah Jkt 48 waw baee banget nempel lagi palanya ma si abang dsr kesempatanluubangbangggg," balas akun @i***pradita12. "Sa ae pala lu bambank," komentar akun @f***iii_. "0Bukan nyasar ke artha gading wkwkwk emang daerahnya dia," tulis akun @a***fias.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait