Ingin Peluk Deddy Corbuzier, Tanggapan Baim Wong Soal Mualaf Bikin Netizen Adem
Instagram
Selebriti

Bukan hanya sekedar mengucapkan syukur atau selamat, Baim Wong mengungkapkan pendapatnya soal keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf yang juga disetujui oleh netizen.

WowKeren - Menepati janjinya, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi mualaf dan berpindah keyakinan pada Jumat (21/6). Dengan bimbingan sang sahabat, Gus Miftah, pada Jumat (21/6), mentalist yang kini lebih dikenal sebagai host sekaligus YouTuber itu mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Selama ini Gus Miftah memang diketahui menjadi sosok yang membimbing Deddy hingga memeluk agama Islam. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy juga telah mengunggah videonya usai mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Dalam video itu, Deddy tampak tak bisa menahan airmata harunya dan sempat berpelukan degan Gus Miftah.

Video yang diunggah Deddy tersebut juga mendapat banyak ucapan selamat dari para selebriti Tanah Air dan netizen. Salah satu ucapan selamat yang cukup mencuri perhatian netizen rupanya datang dari Baim Wong.

Tak hanya sekedar mengucapkan syukur, Baim juga memberikan tanggapannya terkait keputusan Deddy menjadi mualaf. Baim menilai Deddy pasti sudah memikirkannya dengan matang sebelum mengambil keputusan tersebut. Selain itu Baim juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu dan memeluk Deddy.

"Alhamdulilah (emoji cinta) .. Aaaahhhhhh kaya pengen pelukk skrg jg ..," tulis Baim Wong. "orang seperti Mas dedi .. pasti ga mudah memilih,kalau bukan dari dirinya sendiri yg mencari kebenarannya.. (emoji cinta) Allah."

Komentar Baim Wong Soal Deddy Corbuzier Mualaf

Instagram


Tak sedikit netizen yang mengaku setuju dengan pendapat Baim ini. Komentar Baim tersebut bahkan mendapat puluhan ribu like dari netizen. Komentar Baim ini juga mendapat ratusan tanggapan dari netizen.

"@baimwong saya mau komentar spt ini tp keduluan. Ahh pokoknya alhamdulillah buat kang ded, dan buat kang baim juga konsisten sllu tebar terus konten kebaikan di chanel nya," komentar akun @teddy_kurniaa***. "@baimwong betul.. luarbiasa," komentar akun @randy_official***. "@baimwong benerr bgtt kata baim," komentar akun @nanineyulis***.

"@baimwong berpikir hal yg sama dg mas @baimwong, semoga istiqomah mas @mastercorbuzier," komentar akun @de***_wanita. "@baimwong betul sekali..ak tau mas dedi orangnya keras..dan dia masuk islam pasti karena pencarian..bukan karena apapun...masyaa Allah tabarakallah," komentar akun @viavie1***.

Tak hanya setuju dengan komentar Baim, netizen juga berharap keduanya bisa bekerja sama di masa depan. Netizen beramai-ramai meminta Baim dan Deddy agar berkolaborasi membuat konten YouTube.

"@baimwong boleh dong bang colab sama om ded hehehe," komentar akun @ojan_g***. "@baimwong colabbbb boskyuhhhhh!!!" komentar akun @chale***. "@baimwong bosque bikin QnA bareng @mastercorbuzier dong," komentar akun @deare***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait