Diberi Ucapan Selamat, Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Spesial dari Nikita Mirzani?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting tak lupa mengucapkan terima kasih di komentar Nikita Mirzani yang mengaku telah menitipkan hadiah untuknya, membuat netizen ikut merasa senang melihat persahabatan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Di perayaan ulang tahunnya tersebut, Ayu sempat mendapat kejutan dari keluarga serta teman-temannya. Sehari setelah perayaan ulang tahunnya, pada Jumat (21/6) Ayu juga merilis single duetnya bersama penyanyi asal Turki Keremcem.

Ayu pun mengunggah cuplikan video klip lagunya "Apalah Cinta" ini di akun Instagram pribadinya. Yang menarik, unggahan Ayu ini rupanya turut dikomentari oleh Nikita Mirzani.

Nikita ternyata tak hanya sekedar memberi komentar biasa. Aktris berusia 33 tahun ini mengucapkan selamat untuk Ayu di komentar tersebut dan memuji single barunya. Selain itu, Nikita juga mengaku telah menitipkan hadiah untuk Ayu.

"Neng cantik . Congratulations buat single nya. Cucook enak di dgr lagu nya," tulis Nikita. "Hadiah Udh Di titip ke krizna yah sayang."

Nikita Mirzani Beri Hadiah ke Ayu Ting Ting

Instagram


Pesan yang disampaikan oleh Nikita ini kemudian dibalas oleh Ayu. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengucapkan terima kasih atas kebaikan Nikita Mirzani padanya dengan Bahasa Sunda.

"@nikitamirzanimawardi_17 tteh nuhun ya allah," balas Ayu kepada Nikita. Para penggemar Ayu rupanya ikut beramai-ramai mengucapkan terima kasih.

Netizen merasa senang melihat pertemanan yang terjalin diantara Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting. Mereka juga merasa kagum dengan kebaikan hati Nikita yang mau memberikan hadiah untuk Ayu. Sayangnya, baik Nikita maupun Ayu tak membocorkan apa isi hadiah tersebut.

"@nikitamirzanimawardi_17 you are the best niki," komentar akun @3lewi***. "@nikitamirzanimawardi_17 bisa menjadi KK yang baik mbak Niki menyejukkan," komentar akun @yuniq1***.

"@nikitamirzanimawardi_17 nyai love u baek bgt sih," komentar akun @iamci***. "@nikitamirzanimawardi_17 nyaaaii paling keceeehhh," komentar akun @laxsmi_zah***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru