Irfan Sbaztian Bantah Kabar Settingan dengan Irma Darmawangsa, Ungkap Bukti Ini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Belakangan beredar kabar bahwa Irfan Sbaztian hanya pacaran settingan dengan Irma Darmawangsa. Kabar itu muncul setelah beredar pesan Instagram di akun gosip.

WowKeren - Irfan Sbaztian belakangan cukup mencuri perhatian karena perang dinginnya dengan Ely Sugigi. Setelah dikabarkan "putus", Irfan memang sempat beberapa kali saling sindir dengan Ely. Belakangan pacar Irfan, Irma Darmawangsa pun ikut terseret dalam perselisihan ini.

Irfan dan Irma selalu tampil bersama untuk "melawan" Ely Sugigi dalam berbagai kesempatan. Tapi belakangan beredar kabar kurang menyenangkan soal hubungan Irfan dengan pedangdut cantik itu. Akun gosip @lambe_turah mengabarkan bahwa hubungan Irfan hanya settingan.

Kabar tersebut muncul usai beredar Direct Message (DM) Instagram akun yang disebut-sebut sebagai Irfan mengaku settingan dengan Irma. "Ya ela kan enda tau gw pura2 aja," begitu bunyi pesan yang diduga dikirim oleh Irfan Sbaztian.


Tapi Irfan kemudian memberikan klarifikasi lewat Instagram Story terkait hal ini pada Jumat (21/6). Di mana ia menegaskan bahwa dirinya tak melakukan settingan dengan Irma seperti kabar yang beredar. Irfan pun mengatakan bahwa DM yang beredar di akun gosip adalah palsu.

Irfan membeberkan bahwa akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya di DM itu belum diverifikasi. Sedangkan Instagram asli miliknya sudah dicentang biru. Ia pun mengungkapkan kemarahannya kepada akun yang diduga menyebarkan DM itu untuk mengadu domba dirinya.

Irfan Sbaztian Bantah Pacaran Settingan dengan Irma Darmawangsa, Ungkap Bukti Ini

Instagram Story

"Kok ada-ada aja yaa orang sirik sampe segitunya buat jelek2in saya," tulis Irfan. "Maaf ya mbak, kalo mau adu domba orang itu yg pinter dikit ya, jangan bego-bego bngt, jelas2 akun fake itu blm di Verified, kalo akun sya yg asli itu udah di Verified, netijen skrng udah pinter kali mbak, tapi mbak nya masih bego aja mau bohongin orang!!!!."

Irfan juga membeberkan bukti lain yang menguatkan DM tersebut palsu. "Udah deh ya mbaknya gk usah ngatain orng bego, jelas-jelas anda yg tol*l, aplikasi instagram yg ksarang udah beda x mba, itu aplikasi ig tahun brp ya?? Tahun penjajah (emoji). Lagian netijen skrang udah pinter2 kali mba, mau bohongin orang tapi masih tol*l," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait