Jadi Suami Siaga, Tommy Kurniawan Bantu Urus Bayi Hingga Cari Tips Lewat Google
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menjadi seorang ayah, Tommy Kurniawan pun selalu bersikap siaga dalam mengurus bayinya. Bahkan Tommy mengaku sampai mencari tips di Google apabila tidak mengetahui apa yang harus ia lakukan.

WowKeren - Belum lama ini Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB. Putra Tommy dan Lisya lahir dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang suami, Tommy merasa harus senantiasa siaga untuk menjaga sang istri dan buah hatinya tersebut. Aktor sekaligus model itu mengaku sering begadang untuk membantu sang istri menyusui bayinya.

"Per malam ini saya meleknya sudah agak lebih banyak stand by-nya,” ujar Tommy saat ditemui saat ditemui WowKeren pada Jumat (21/6). “Karena dedeknya nyusunya sudah mulai beberapa menit sekali. Baru ditaruh lima menit, langsung minta lagi. Jadinya saya stand by."

Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh aktor 34 tahun kelahiran Jakarta itu lantaran dirinya memahami bahwa sang istri belum terbiasa untuk menyusui. Sehingga tak heran bila Lisya masih sering terlihat kesulitan dan butuh bantuan saat akan menyusui bayinya.


"Karena Lisya juga masih belum terbiasa dengan posisi menyusui jadi mesti dibantu,” papar bintang film “Eiffel I'm in Love” itu. “Posisi menyusui kan mesti pas, saya sedikit membantu tapi cari dulu di Google."

Di sisi lain, Tommy juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa takut untuk menggendong buah hatinya. Meskipun diketahui sebelumnya Tommy telah memiliki dua anak dari sang mantan istrinya, Tania Nadira.

Rasa takut itu pun kemudian Tommy lawan lantaran dirinya menyadari harus melakukan hal tersebut. Kini, ia pun sudah kembali terbiasa untuk menggendong buah hatinya. Begitu juga dengan sejumlah aktivitas yang seharusnya dilakukan oleh seorang ayah saat menyambut kelahiran sang anak.

"Canggung awal-awal. Saya takut kemarin waktu baru banget lahir,” papar Tommy. “Tapi kemarin malam kan cuma berdua, saya sama Lisya. Ya sudah terpaksa mau enggak mau saya harus ini. Akhirnya sudah kebiasaan lagi sekarang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru