Foto Bareng dan Peluk Anjing, Begini Reaksi Robby Purba Saat Diingatkan Soal Najis
Instagram/robbypurba
Selebriti

Foto liburan Robby Purba di Bali sukses menuai pro-kontra warganet karena memeluk anjing. Ketika diingatkan soal najis, Robby menanggapinya dengan santai.

WowKeren - Robby Purba kembali berlibur ke Bali baru-baru ini. Dalam unggahannya di Instagram, Robby membagikan fotonya bersama seekor anjing. Tampak ornamen khas Bali menjadi latar foto Robby dan anjing berjenis golden retriever tersebut.

"Lagi ngomongin Cola... #Bali #Balilyfe #canggu," tulis Robby pada Sabtu (22/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.

Namun, unggahan Robby tersebut menuai kontra dari salah satu netter yang lantas mengingatkannya untuk tak memegang anjing. Netter tersebut juga membeberkan larangan yang telah tertulis di kitab suci Alquran.


"Jgn pegang doggy bang robby purba masalahnya tar mo sholat harus mandi lg.trus mandinya pake tanah gitu spt aturan dlm agama kita..nah udahakn jgn dong bang robby..sekedar salng mengingatkn dlm kebaiakn aja y g brmaksd menggurui," komentar seorang netter. "Alamgkah baiknya kt umat muslim mjauhi laranagn allah yg sdh jls ada tercantum dalam kitab alquran sbgai panutan umat muslim...maaf ya bang robby hanya sekedar ks tau..mungkin bang robby blm buka tafsir quran biar bisa baca baca dikit biar tambah pengetahuan."

Mengetahui komentar tersebut, Robby terlihat menanggapinya dengan santai. "Chill mbak chill (dinginkan mbak dinginkan)," balas Robby seolah meminta netter tersebut untuk santai menghadapi persoalan ini.

Komentar Robby Purba

Instagram

Salah seorang warganet tampak menuliskan pembelaannya untuk Robby. "Mba kalau kita pegang doggy dlm keadaan kering kita gk bakal terkena najis,tapi klo kulit kita dlm keadaan basah itu baru najis,dan yg di najiskan itu air liur dan kulit yg basah yg terkena bulu," komentar akun @i****erheaagustinwo1707.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait