'Arthdal Chronicles' Bocorkan Kembaran Song Joong Ki Bakal Naksir Kim Ji Won
Official tvN
TV

'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' nantinya akan dilanjutkan oleh drama 'Hotel Del Luna'. 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends' baru akan tayang pada September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" siap menayangkan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" mulai Sabtu (22/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis bagan hubungan antar para karakter utama usai kemunculan Sa Ya, kembaran Eun Seom (Song Joong Ki).

Bagan karakter baru "Arthdal Chronicles" menempatkan Ta Gon (Jang Dong Gun) di tengah. Ia adalah putra pemimpin suku Saenyeok dan kepala Pasukan Daekan, tetapi satu-satunya hubungan penuh kasih sayang adalah dengan Taealha (Kim Ok Vin), wanita dari Suku Hae.


Meskipun Ta Gon menyelamatkan nyawa Sa Ya saat masih bayi, hubungannya dengan Sa Ya digambarkan saling memanfaatkan satu sama lain. Saya memiliki hubungan "saling menguntungkan" yang sama dengan Taealha, yang membantu Ta Gon membesarkannya.

Yang lebih menarik adalah hubungan Sa Ya dengan Tan Ya (Kim Ji Won). Tan Ya digambarkan "memanfaatkan" Sa Ya, tapi Sa Ya digambarkan memiliki perasaan kasih sayang untuk Tan Ya.

\'Arthdal Chronicles\' Bocorkan Kembaran Song Joong Ki Ternyata Naksir Kim Ji Won

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Kenyataan ini tentunya bakal menambah rumit keadaan mengingat Tan Ya dan Eun Seom diketahui saling suka. Selain itu, sangat menarik mengetahui fakta bahwa Sa Ya akan memiliki perasaan untuk Tan Ya saat mereka baru saja bertemu.

Di sisi lain, Tanya, sebagai bagian dari Suku Wahan dan pewaris klan, secara alami merupakan musuh dengan Ta Gon dan Taealha, yang menculik sukunya untuk dijual sebagai budak. Sebagai prajurit Wahan, Eun Seom juga menjadi musuh Ta Gon dan Taealha.

Sementara itu, "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dari "Arthdal Chronicles" nantinya akan dilanjutkan oleh drama "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" yang berjudul "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...