Taylor Swift Akui Belum Siap Umumkan Perdamaiannya dengan Katy Perry ke Publik
Getty Images
Selebriti

Dalam sesi wawancara terbaru, pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' itu mengklaim bahwa perseteruan dengan Katy sudah berakhir sejak tahun lalu.

WowKeren - Kemunculan sosok Katy Perry dalam video musik "You Need to Calm Down" Taylor Swift tentunya sangat mengejutkan para penggemar. Terlebih dalam video musik tersebut, Katy dan Taylor tampak berpelukan dengan erat, seakan benar-benar menghapus perseteruan yang pernah terjadi antara keduanya.

Bicara soal kemunculan Katy dalam video musik terbarunya, Taylor pun tak segan menceritakan awal mula perdamaiannya dengan pelantun "I Kissed A Girl And I Liked It" tersebut. Pelantun "Look What You Made Me Do" ini mengungkapkan hal tersebut saat diundang dalam wawancara dengan Capital FM dan BBC Radio 1.

Dalam wawancara ini, musisi asal Nashville itu mengklaim bahwa perseteruan keduanya sudah berakhir sejak tahun lalu. Tepatnya semenjak Katy mengirimkan sebuah kartu ucapan dan olive branch di tengah-tengah tur "Reputation Stadium Tour" pada 2018 lalu.

"Katy mengirimiku pesan yang sangat bagus dan olive branch saat tur 'Reputation Stadium' dimulai. Dan sejak saat itu kami sudah berhubungan baik," terang pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut.


Taylor juga mengklaim bahwa mereka berdua sudah sama-sama dewasa dan mengetahui bahwa perseteruan tersebut harus diakhiri. "Ketika kami saling melihat, jelas bagi kami berdua semuanya berbeda, kita semua sudah tumbuh dewasa dan kami telah tumbuh melewati saat kami diadu satu sama lain," lanjutnya.

Musisi berusia 29 tahun tersebut lantas menyebut jika dirinya dan Katy pernah memiliki banyak kesamaan sebelumnya, dan mereka ingin merajut kembali hubungan tersebut. "Hal itu membuat kami sangat ingat (jika) kami punya banyak kesamaan," tuturnya menambahkan.

Namun menariknya, Taylor mengklaim jika awalnya ia dan Katy masih belum siap untuk mengumumkan perdamaian keduanya ke depan publik. Rupanya, kedua musisi cantik tersebut merasa bahwa ikatan mereka harus benar-benar kuat lebih dahulu sebelum mengumumkannya ke semua orang.

"Aku dan dia baik-baik saja selama beberapa waktu ini, benar-benar berhubungan baik. Tetapi kami sempat tidak tahu apakah kami akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Kami ingin memastikan ikatan kami ini sebelum membuat publik tahu," terangnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait