Cerita Impian Masa Kecil, Ha Sung Woon Curhat Di Fanmeet 'My Moment' Indonesia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di hadapan para fans, Ha Sungwoon yang sudah pernah datang ke Indonesia ini menceritakan cita-cita masa kecilnya yang ternyata sempat dianggapnya hanya sebagai mimpi.

WowKeren - Acara jumpa fans Ha Sungwoon yang bertajuk "My Moment" sukses digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2019. Ini bukan kedatangan pertama Ha Sungwoon ke Indonesia, karena setahun lalu cowok berusia 25 tahun ini pernah datang bersama Wanna One.

Dimulai tepat pukul 20.00 WIB, "My Moment" dibuka dengan opening single "Don’t Forget". Dengan alunan musik yang mendayu, Ha Sungwoon yang terlihat tampan dalam balutan kemeja biru bergaris putih dan celana hitam berhasil membius para Haneul Indonesia. “Halo, saya Ha Sung Woon,” kata Ha Sungwoon dalam bahasa Korea sambil membungkukkan badan. “Saya sangat senang berada di sini, dan berkesempatan untuk bertemu Haneul,” lanjutnya.

Menariknya, Ha Sungwoon membuat para fans makin berteriak histeris ketika mengucapkan sebuah kata dalam bahasa Indonesia. Dalam kejutannya itu, cowok kelahiran tahun 1994 ini mengucapkan kata "mantul" yang berarti "mantap betul" dan "Aku Cinta Kamu"."Haneul Indonesia, mantul (mantap betul). Aku cinta kamu", kata Ha Sungwoon yang langsung membuat fans berteriak histeris.


ha-sung-woon-fanmeet

WowKeren.com

Di acara ini, Ha Sungwoon juga sekaligus mengenang impian masa kecilnya. Siapa sangka jika dulunya Ha Sungwoon sempat merasa takut tidak bisa menjadi penyanyi saat masih kecil. "Waktu kecil aku bermimpi menjadi penyanyi tetapi takut tidak bisa. Menjadi penyanyi hanya mimpi," kata Ha Sungwoon setelah menonton video dari fans Indonesia.

Menjadi penyanyi dulu dianggapnya hanyalah impian yang terlalu tinggi. Namun siapa sangka dia bisa menggapai impian itu dengan kerja keras. "Aku menyanyi karena suka. Aku kerja keras sampai saat ini. Ke depannya aku mau bermimpi lebih tinggi, menjadi bintang dunia," kata Ha Sungwoon.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru