Niat Romantis Ke Irwansyah, Zaskia Sungkar: Tapi Suami Masih Ngorok
Instagram
Selebriti

Berniat memberikan kejutan kepada Irwansyah ketika sedang liburan bersama di Bali, upaya Zaskia gagal karena sang suami masih tertidur pulas. Alhasil dia hanya bisa mengunggah gambarnya di Instagram saja.

WowKeren - Zaskia Sungkar rupanya ingin menjadi seorang istri yang romantis bagi sang suami, Irwansyah. Oleh karena itulah Zaskia pun berniat memberikan kejutan untuk Irwansyah saat mereka sedang berlibur di Bali baru-baru ini.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 23 Juni, Zaskia mengunggah sebuah foto sebuket sarapan yang disajikan di pinggir kolam renang. Awalnya, Zaskia ingin menyajikan sarapan itu untuk Irwansyah.

Namun sayangnya, ternyata Irwansyah sedang tertidur pulas. Alhasil kejutan yang telah disiapkan oleh Zaskia itu pun tidak bisa disajikan untuk Irwansyah. "floating Breakfast 🖤 tp suami nya masih ngorok gak jadi foto romantis," tulis Zaskia di bagian caption.


Alhasil unggahan Zaskia itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Zaskia dan Irwansyah bisa segera dikaruniai momongan, serta rumahtangga mereka tetap harmonis dan langgeng.

"Waw menggiurkan... ❤❤❤," komentar ameliakiky***. "Keren tempat makanan bentuk love 😍😍," komentar hartinahart***. "Ajib itu mknan d jemur Bu..hehe..," komentar ss0635***. "Dari dulu aku suka liat mba zaskia dan mas irwansyah... Pasangan romantis tp gak lebay,, doa utk kalian berdua semoga langgeng sampai di jannahnya kelak ya mba.. Love you 😘," komentar satyanamahar***.

Sebelumnya, Zaskia juga sempat mengunggah beberapa foto liburan mereka yang lainnya di Bali. Tampak juga beberapa sahabat mereka dari kalangan artis yang ikut dalam liburan itu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah membina rumah tangga selama delapan tahun. Mereka juga tak pernah diterpa kabar miring terkait pernikahan walaupun belum dikaruniai momongan. Keduanya justru tampak semakin mesra dan bersahaja, apalagi sejak keduanya mantap untuk hijrah bersama. Kedekatan pasangan suami istri yang menikah pada 15 Januari 2011 itu tak jarang terlihat dalam unggahan di Instagram pribadi mereka atau saluran YouTube milik "The Sungkars Family".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru