Reaksi Shandy Aulia Pertama Kali Dengar Detak Jantung Calon Buah Hati
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Setelah 7,5 tahun sabar menanti, Shandy Aulia akhirnya hamil anak pertama. Unggahan video USG Shandy seketika menuai beragam komentar dari para sahabat, mulai dari Sandra Dewi hingga Luna Maya.

WowKeren - Setelah 8 tahun sabar menanti momongan, Shandy Aulia akhirnya hamil. Tentu saja Shandy menyambut antusias kehamilan pertamanya ini.

Rasa cinta Shandy kepada sang calon buah hati tidak terbantahkan. Bahkan saat pertama kali mendengar detak jantung anaknya, Shandy tidak kuasa menahan tangis.

Hal ini terlihat dalam unggahan video Instagram Shandy pada Minggu (23/6). Tepat di hari ulang tahunnya pada 23 Juni, Shandy mendapat hadiah spesial saat melakukan pemeriksaan kehamilan.

Di usia kehamilannya yang masih 7 minggu, Shandy mendapat hadiah istimewa. Mantan kekasih Roger Danuarta ini sampai tidak bisa berkata-kata.


"23 Juni 2019 di hari ulang tahunku! Pagi ini aku mendapat hadiah spesial sepanjang hidupku! Untuk pertama kalinya aku mendengar detak jantung bayiku @shandydavidlittlejoy," tulis Shandy. "Aku tidak bisa berkata apa-apa dan ini hari ulang tahun ajaib untukku! Terimakasih Tuhan Jesus untuk hati yang luar biasa bahagia @shandydavidlittlejoy #7weekspregnant #shandydavidlittlejoy #intheprocess #mymagicalmorning #mybirthday"

Ucapan Selamat Untuk Shandy Aulia

Instagram

Unggahan Shandy seketika menuai beragam komentar dari para sahabat. Sebut saja Sandra Dewi, Alice Norin, Bunga Zainal, Luna Maya,Titi Kamal hingga Sara Wijayanto. Tidak sedikit pula netter yang ikut terharu dan memberikan doa untuk Shandy dan calon bayinya.

"Ya Allah liatnya ikutan sedih tapi sedih karena ikut Bahagia liat ka Shandy akhirnya di kasih baby sehat2 trus ya ibu dan baby nya," komentar akun @ann***pr. "Jadi terharu juga ngelihatnya .. Sehat slalu,Tuhan Yesus berkati," balas akun @ange***ane__. "Entah knp gw liatiinnya ikut terharu... bahagia liatnya... Sehat sll cc @shandyaulia Gbu..." tambah akun @lien***yne.

Shandy resmi menikah dengan David Herbowo sejak 12 Desember 2011. Penantian dan doa Shandy agar segera hamil itu kini akhirnya terjawab.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait