Pria Ini Dibekuk Polisi Gara-Gara Pasang Kamera Pengintai di Toilet Wanita Lokasi Syuting 'Bond 25'
Metro-Goldwyn-Mayer
Film

Tuntutan pada pelaku telah diajukan ke pengadilan pada Sabtu (22/6) waktu setempat. Sedangkan tanggal persidangan pertamanya ditetapkan pada 29 Juni mendatang.

WowKeren - Beragam masalah rupanya masih terus menghampiri proses syuting "Bond 25". Setelah Daniel Craig selaku bintang utama mengalami cedera hingga harus dioperasi, lalu sutradara Cary Joji Fukunaga yang disebut-sebut membuat kru produksi geram akibat kecanduan game, kini ternyata "Bond 25" ditimpa masalah baru lagi.

Dilansir Movie Web pada Senin (24/6), pihak kepolisian Thames Valley, Buckinghamshire, Inggris, menangkap seorang lelaki karena tindakan asusila yang dilakukannya di lokasi syuting "Bond 25". Lelaki tersebut diketahui memasang kamera tersembunyi di toilet wanita lokasi syuting "Bond 25", Studio Pinewood.


Menurut keterangan pihak kepolisian, pelaku merupakan lelaki berusia 49 tahun. Dia dituntut dengan tindak pidana asusila berupa mengintip dan diajukan ke pengadilan pada Sabtu (22/6) waktu setempat. Sedangkan tanggal pengadilan pertamanya ditetapkan pada 29 Juni mendatang.

Tentunya insiden ini menambah daftar panjang hambatan yang terus mewarnai proses syuting "Bond 25". Meski demikian, MGM sendiri tak memberikan pengumuman apapun terkait pemunduran jadwal tayang "Bond 25". Sehingga kemungkinan besar produksi akan terus berjalan sesuai jadwal.

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain Rami, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Di sisi lain, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...