Yang Hyun Suk Dilaporkan Bayari Para Investor Liburan ke Eropa Bareng 10 PSK
Selebriti

'Straight' melaporkan bahwa Yang Hyun Suk memang menyediakan layanan seksual untuk dua investor asal Malaysia, juga mengatur perjalanan para investor ke Eropa bersama 10 PSK.

WowKeren - Kasus dugaan Yang Hyun Suk menjadi penyedia layanan prostitusi saat ini masih diselidiki polisi. Belum lama ini, seorang wanita yang dipanggil Madam Jung telah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Program "Straight" yang ditayangkan MBC pada 27 April lalu melaporkan dugaan Yang Hyun Suk menyediakan layanan prostitusi. Minggu (23/6) kemarin, acara tersebut menayangkan laporan lanjutan.

"Straight" melaporkan bahwa meski Yang Hyun Suk dan PSY sebelumnya mengaku tak tahu soal adanya layanan prostitusi saat mereka menjamu dua investor dari Malaysia pada 2014, tim "Straight" menerima informasi mengejutkan dari seorang sumber bahwa memang ada layanan seks yang diberikan di saat tersebut.

Sebagai tambahan, Yang Hyun Suk juga diduga mengatur layanan seks untuk para tamu dari Malaysia itu dari seorang pebisnis wanita serta karyawan agensi hiburan Madam Jung. Sumber yang memberikan informasi mengatakan, "Yang meminta Madam Jung untuk melakukan apapun yang diminta investor."


Sebulan setelahnya, Yang Hyun Suk mengatur perjalanan ke Eropa untuk para investor dari Malaysia termasuk miliarder Taek Jho Low, yang dikenalkan kepada Yang Hyun Suk oleh PSY. Sumber mengatakan kepada tim 'Straight', "10 wanita dari usaha hiburan Madam Jung pergi ke Prancis, Monaco dan tempat-tempat lainnya di Eropa (bersama mereka)."

Yang Hyun Suk Dilaporkan Bayari Para Investor Liburan ke Eropa Bareng 10 PSK

Allkpop

Awal bulan lalu, "Straight" melaporkan dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggelar pesta makan malam pada Juli 2014 untuk 2 pemodal dari Asia Tenggara (salah satunya Jho Low) di sebuah restoran mewah di Seoul. PSY merilis menanggapi tuduhan dan mengatakan bahwa dia mengenal Jho Low saat bekerja di luar negeri lalu memperkenalkannya kepada Yang Hyun Suk. Menurut "Straight", Yang Hyun Suk mengundang 25 wanita ke acara tersebut termasuk cucu pemilik Namyang Dairy, Hwang Hana bersama 10 wanita yang dimobilisasi oleh Madam Jung. PSY menjelaskan bahwa ia dan Yang Hyun Suk meninggalkan acara setelah makan malam dan tidak mengetahui adanya kegiatan lain.

Sementara itu, tim investigasi Badan Kepolisian Metropolitan Seoul baru-baru ini memanggil Madam Jung sebagai saksi. Seorang pejabat polisi mengatakan, "Kami sedang dalam proses mengonfirmasikan fakta mengenai dugaan layanan seksual. Investigasi saksi juga merupakan bagian dari mencari tahu fakta-fakta dari kasus ini."

Dalam perkembangan terkait, polisi menanyai Yang Hyun Suk tentang apakah ia memobilisasi karyawan dari tempat hiburan pada saat itu dan apakah ada layanan seksual atau prostitusi yang dilakukan dan pendiri YG Entertainment itu dilaporkan membantah sebagian besar tuduhan termasuk dugaan prostitusi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru