Zaskia Sungkar-Nagita Slavina 'Saudara Beda Ibu' Dipuji Cantik Alami Saat Kompak Ngabur Ke Bali
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar belum lama ini membagikan potret manis bersama Nagita Slavina saat berlibur di Bali. Dalam foto tersebut, mereka tampak begitu akrab bak saudara.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina belum lama ini sama-sama menghabiskan waktu di Bali. Tak sendirian, mereka mengajak suami masing-masing, yakni Irwansyah dan Raffi Ahmad.

Sederet keseruan di Pulau Dewata itu sempat dibagikan di Instagram pribadi masing-masing. Ada momen saat makan hingga menikmati matahari terbenam bersama.

Zaskia belum lama ini membagikan potret manis bersama Nagita. Dalam foto tersebut, mereka tampak begitu akrab dan semringah sambil pose saling berpelukan di depan tembok.

Melengkapi unggahan, Zaskia menulisakn kalimat singkat namun bermakna. "Sister from another mother (saudara beda ibu)," tulisnya singkat.


Postingan tersebut sontak mendapat reaksi kekaguman dari warganet. Sebagian besar memuji kecantikan dua wanita tersebut. Ada pula warganet yang mendoakan agar ibu dari Rafathar Malik Ahmad segera ketularan memakai hijab seperti Zaskia.

"Cantik dua2 nya," puji netter. "22 nya cantik paraahh," sahut yang lain. "MasyaAllah cantik keduanya," kata lainnya. "Kok bisa kek anak gadiss sih dua duanya," tambah lainnya.

"Sll jd shbt dikala senang maupun susah y kak zaskia," kata netter. "Smoga gigi bs perlahan kyk mb zaskia inshaallah aamiin istiqomah y kak ..barakallah," sahut yang lain. "Ajak mba gigi hijrah ya kia pelan2 @zaskiasungkar15 Biar js sister till janah," doa yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait