Foto Didepan Monas, Netter Sorot Badan Montok Anak-Anak Krisdayanti
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut merasa gemas dengan tubuh gemuk yang dimiliki oleh Amora dan Kellen di foto terbaru mereka yang mengambil latar belakang Monumen Nasional (monas) baru-baru ini.

WowKeren - Apapun berita dari Krisdayanti selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Tak terkecuali foto unggahan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini artis yang akrab disapa KD itu kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti menunjukkan foto kedua buah hatinya dari pernikahan dengan Raul Lemos. Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos terlihat sedang mengunjungi Monumen Nasional (Monas) baru-baru ini. Momen itu diabadikan Krisdayanti melalui akun Instagram resminya, sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Jadi untuk Kota Jakarta yang ke- 492.

"Happy 492th anniversary Jakarta city @amora_lemos0509 @kellen.12 posing at Monumen Nasional," tulis Krisdayanti di foto unggahannya. Baik Amora dan Kellen terlihat sangat lucu dan menggemaskan di foto itu dengan memakai busana serba putih. Baik perut Amora dan Kellen terlihat menyembul sehingga membuat penampilan kedua bocah itu sangat lucu.


Dalam waktu singkat unggahan Krisdayanti tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menunjukkan rasa gemas mereka terhadap tubuh gemuk yang dimiliki Amora dan Kellen di foto itu. Bahkan ada yang menyebut montok.

"Montoknyaaa 😍," komentar meisyaadeli***. "Peerut nya kellen ngegemesin," komentar aii***. "Gak nyampe hehehe,tapi gemes," komentar ez.zfor***. "Si cantiiikkk amoraaa," komentar inez_pu***. "Geemeesssss," komentar rism***. "@krisdayantilemos anake ayu bgt," komentar melodi_setyaw*** memuji kecantikan Amora. "Pengen nyubit pipi kak amora," komentar bundanengn***. "Senang amora, kellen selain pintar, cantik, ganteng, krn KD dan bpk Raul no 1 cara mendidik anaknya, karier dan lain2 jadi no 2, pokoknya hebat KD, πŸ“·πŸŽ€πŸ’œ," komentar yuli_rohay***. "lucuny...ndut..ndutt😍," komentar rinnah***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait