Sikap Rendah Hati Anang Hermansyah-Ashanty Dipuji Usai Kedapatan Ngemper Di Bandara Tanpa Risi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebelum kepulangan ke Indonesia, Anang dan kedua anaknya terlihat sedang lesehan alias ngemper di lantai bandara tanpa risi ataupun malu. Begini reaksi netter.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini memboyong keluarga menikmati liburan di Toronto, Kanada. Mereka baru saja kembali ke Tanah Air pada Senin (24/6).

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty sempat curhat jika ia belum bisa tidur nyenyak sejak pulang. Pasalnya, ia masih mengalami jet lag dan membuatnya sulit tidur.

Sebelum kepulangan ke Indonesia, pengasuh Arsy dan Arsya yang bernama Uteng juga sempat membagikan foto di Instagram. Terlihat Anang dan kedua anaknya sedang lesehan alias ngemper di lantai bandara tanpa risi ataupun malu.


Pemandangan tersebut bukan pertama kalinya dilihat. Sebelumnya, keluarga Anang dan Ashanty juga kedapatan ngemper di lantai bandara saat berlibur ke Turki beberapa waktu lalu.

Postingan tersebut menuai kekaguman warganet. Meksi berstatus artis, keluarga Anang dan Ashanty tak segan untuk duduk di lantai. Mereka pun mendapat pujian atas sikap rendah hatinya.

"Senang lihatnya....dimnapn selalu rendah hati," puji netter. "@ananghijau @ashanty_ash @queenarsy @arsya.hermansyah Selalu ngemper dimana2 ," sahut yang lain. "@ananghijau @ashanty_ash both are my favorite couple my favorite family....kinda humble family full of love , respect and understanding god bless your heart," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait