Nia Ramadhani Bagi Gaji Bulanan Hingga THR ke Belasan ART, Berapa Total Pengeluaran?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Memberi gaji bulanan hingga Tunjangan Hari Raya, berapa total yang harus dikeluarkan Nia Ramadhani untuk belasan Asisten Rumah Tangganya selama satu tahun?

WowKeren - Menjadi istri pengusaha kaya raya, Nia Ramadhani tentu bergelimang harta. Tidak hanya koleksi perhiasan, rumah yang ditinggali Nia begitu besar dan mewah. Jumlah Asisten Rumah Tangga (ART) Nia pun mencapai belasan orang.

Tidak heran jika saat Lebaran tiba, Nia tidak pusing memikirkan ART-nya. Pasalnya, tidak semua ART Nia pulang kampung. Nia membayar infal atau pengganti untuk kurang lebih enam ART.

"Karena pada saat pertama kali masuk kerja itu interview-nya gitu, bisa enggak pada saat hari raya itu dibayar infal, karena aku selalu pergi ke luar negeri," terang Nia dalam tayangan "Ngopi Dara" belum lama ini. "Nah ini aku mau pergi ke luar negeri. Kalau aku ke luar negeri, mereka pulang kampung, kan agak repot ya."

Namun bukan berarti Nia tidak memberikan libur. Para ART Nia tetap pulang kampung setelah ia pulang dari luar negeri.

"Jadi mereka pulang kampungnya setelah aku pulang ke luar negeri," lanjut Nia. "Pulang kampungnya juga ganti-gantian satu-satu yang penting anak-anak ada yang jagain dan nyonya bisa ketawa-ketawa."


Lantas, berapa total Nia membagikan gaji untuk para ART-nya selama satu tahun? Sayang, istri pengusaha Ardie Bakrie itu enggan berbicara total gaji.

"Gaji bulanan, THR, dan infal lagi. Ada hitungannya bayar infal 7 hari sebelum hari raya dan 7 hari setelah hari raya itu ada bayarannya," tambah Nia. "Dia tahu THR orang-orang, infalnya berapa, tapi jangan sebut nominal kan nggak lucu tahu."

Nia dan Ardie remi menikah sejak 1 April 2010 lalu. Dari hasil pernikahannya, pasangan harmonis ini dikaruniai tiga orang anak.

Sejak menikah, Nia mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memilih untuk menghabiskan waktu mengurus anak-anaknya.

Meski dikenal sebagai salah satu sosialita tajir, Nia ternyata cukup berhemat. Sang suami pun memuji Nia sebagai wanita hemat, dewasa dan perhatian. "Perhatian banget sama keluarga dan teman-teman, dewasa, enggak neko-neko," puji Ardie beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait