Diejek Ngemis Pansos, Hotman Paris 'Balas Dendam' Ancam Polisikan Galih Ginanjar?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengunggah vlog soal nasihat untuk para mantan istri seperti Fairuz A. Rafiq agar segera melaporkan mantan yang mengejek aromanya mirip ikan asin ke pihak berwajib dengan pasal pencemaran nama baik.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat mengunggah pesan sinis ditujukan untuk Hotman Paris Hutapea. Galih agaknya jengkel karena Hotman Paris mengejeknya gara-gara menyindir aroma Fairuz A. Rafiq kayak ikan asin.

Galih yang sakit hati lantas membalas Hotman dengan kritikan pedas. Ia curiga banyak pihak yang pansos terkait sindirannya pada Fairuz.

"Ngakak bnyk yg pansos dgn berita yg lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin?? Ah mending gw pilih minum jus pahit aj. (emoji)," kata Galih. "Pengacara mah bebas (emoji) mau bilangin munafik padahal sendirinya gmn ?? Dilarang saling pansos bang (emoji). Klu udah tajir bagi2 lah jgn cuma show off aj (emoji) ujung2nya ucapan terima kasih udah kaya pulang kondangan (emoji) #barbiekumalasaristyle #ngakak #minumanpahit #buayadarat #barbiekumalasariofficialchannel"

Hotman lantas memberikan reaksi menohok setelah diejek pansos oleh Galih. Ia khusus membuat vlog bersama asistennya, Nurbaeny Jannah, dan membahas aroma organ intim yang kini tengah jadi sorotan. 


Hotman lantas mengungkit omongan Galih yang menyindir Fairuz beraroma ikan asin. Karena pernah dekat, Hotman seolah memberikan nasihat buat Fairuz untuk lapor polisi jika memang tuduhan bau itu tidak benar.

"Lagi viral mantan Fairuz di medsos mengatakan kalau mantannya itu bau ikan asin. Ikan asin kan enak, aku sering makan ikan asin. Bahkan dia berspekulasi bisa-bisa karena jamur bahkan karena berhubungan sana-sini. Kok bisa berspekulasi begitu, padahal saya nanya langsung ke Fairuz dan dia mengaku sangat harum, bahkan hampir tidak pernah pakai parfum," kata Hotman dalam vlog terbarunya.

"Halo kepada para mantan pacar atau mantan istri yang merasa dirinya tidak bau tapi dibilang bau oleh mantan bahkan berani mengatakan bahwa seolah-olah karena jamur atau karena hubungan intim sana-sini. Saya serahkan pada para wanita yang harga dirinya dan nama baiknya dicemarkan dengan tuduhan dari mantan, maka berhak mengajukan laporan pidana dengan undang-undang ITE pasal pencemaran nama baik," lanjut Hotman. 

Netter memberikan dukungan dan berharap agar Galih dilaporkan ke polisi. "Sukurinn luuh galiihh mulut kok lemes bngt kaya mulut tante2 girang, laporin aja sekalian. Dasar ga tau terimakasih hidup mewah hasil dari bini nya aja bangga," sindir Jayanti Yanti. "Astagfirulah kok bisa" nyebar aib mantan istri sendiri yang dia pernah tidurin, gak punya malu apa. Laki" yang kayak gini yang disobek mulutnya. Pencemaran nama baik tu," kata Alfaza Arifin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait