Ailee Rilis Tracklist Album Comeback 'ButterFLY', Ada Lagu Kolaborasi Bareng Chen EXO
Instagram/aileeonline
Musik

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, Ailee akhirnya merilis tracklist untuk albumnya tersebut. Hal ini diumumkan oleh Ailee sendiri melalui akun Twitter pribadi miliknya.

WowKeren - Salah satu solois Korea, Ailee sebentar lagi akan menyapa penggemarnya melalui comeback. Penyanyi kelahiran 1989 ini akan segera merilis albumnya yang bertajuk "ButterFLY". Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 2 Juli mendatang.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, Ailee akhirnya merilis tracklist untuk albumnya tersebut. Hal ini diumumkan oleh Ailee melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam tracklist tersebut terlihat bahwa pelantun "You & I" ini akan membawakan total 10 lagu baru.

Lagu tersebut antara lain "Midnight", "Want It", "Headlock", "Room Shaker", "Love", "Nothing At All", "Just As Precious" (judul terjemahan), "Fire", "Ain't That Pretty", "Heartcrusher". Namun selain menyoroti jumlah lagu yang banyak, para penggemar rupanya juga tertarik dengan salah satu lagunya yakni "Love".

Ailee Rilis Tracklist Album Comeback \'ButterFLY\', Ada Lagu Kolaborasi Bareng Chen EXO

Twitter

Dalam lagu "Love" tersebut, Ailee ternyata menggandeng salah satu anggota EXO yakni Chen untuk berkolaborasi. Tak hanya itu, dalam lagu tersebut juga diketahui bahwa Ailee juga ikut berpartisipasi dalam menulis liriknya.


Selain itu, Ailee juga terlihat menulis lagu lain dalam album tersebut. Diketahui 7 dari 10 lagu, liriknya ditulis oleh Ailee sendiri bersama dengan penulis lain. Lagu tersebut antara lain "Love", "Midnight", "Want It", "Nothing At All", "Just As Precious" (judul terjemahan), "Fire" dan "Ain't That Pretty".

Di sisi lain, sebelumnya Ailee juga telah merilis beberapa klip rekaman studio dan koreografi sebagai teaser. Video itu memperlihatkan beberapa cuplikan tentang album "ButterFLY" dan juga bocoran untuk koreografinya mendatang.

Ailee sendiri debut sebagai penyanyi solo di Korea pada 2011 lalu. Sebelum debut di Korea, Ailee berada di bawah naungan Muzo Entertainment, agensi independen yang berbasis di New York City dan New Jersey. Sebelum pindah ke Korea, Ailee membuat channel YouTube bernama "mzamyx3" dan "aileemusic" untuk menarik perhatian pada publik lewat nyanyiannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait