Yang Hyun Suk Mundur dari Jabatan dan Kini Jadi Artis Baru di YG?
Selebriti

Yang Hyun Suk mundur dari jabatan diikuti sang adik, Yang Min Suk yang meninggalkan posisinya sebagai CEO YG. Sebuah postingan membicarakan profesi barunya.

WowKeren - YG Entertainment bisa dibilang sedang berada dalam posisi yang cukup sulit saat ini. Setelah diduga terkait kasus kelab malam Burning Sun, pendirinya, Yang Hyun Suk, diduga menjadi penyedia prostitusi untuk investor. Belum cukup, masalah ditambah dengan kasus dugaan konsumsi narkoba B.I yang kembali melibatkan Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk memutuskan untuk mundur dari jabatannya diikuti sang adik, Yang Min Suk yang meninggalkan posisinya sebagai CEO YG Enterainment. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan profesi baru Yang Hyun Suk.

Postingan tersebut memuat screenshot profil Yang Hyun Suk yang rupanya dimuat dalam website resmi YG Entertainment. Di sana tertulis kalau status Yang Hyun Suk merupakan salah satu artis mereka.


Yang Hyun Suk Mundur dari Jabatan dan Kini Jadi Artis Baru di YG?

Pann

"Dia pasti berpikir kalau publik itu babi," komentar netter. "Artis eksklusif yang juga pemilik saham terbesar hahaha. Apa ini komedi?" kata netter lainnya. "Apa dia menulis profilnya sendiri? 'Selamanya bintang publik'... Kepercayaan dirinya selevel Kang Sung Hoon," ujar yang lain.

"Satu-satunya hal yang bisa lakukan adalah memboikot YG. Kita harus memboikot mereka sampai mereka tutup," kata netter. "Aku akhirnya menyadari betapa gantengnya Shin Dong Yup. Terima kasih," ucap lainnya. "Tapi lucu bagaimana di tiga boy grup YG ada member yang dikeluarkan. Apa itu semacam tradisi? imbuh yang lain.

Profil Yang Hyun Suk tersebut kini telah dihapus dari website resmi YG Entertainment. Sementara itu, ia membantah tegas dugaan menyembunyikan kasus B.I dan mengintimidasi Han Seo Hee pada 2016 serta tudingan menjadi penyedia layanan prostitusi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru