Syahrini Dicibir Saat Foto Bareng Soimah, Body Montok Istri Reino Barack Isyaratkan Hamil
Instagram/showimah
Selebriti

Syahrini yang sempat dibanding-bandingkan dengan Soimah itu justru mendapat dukungan dari fans yang memuji kecantikannya alami dan juga membahas bentuk yang lebih berisi diduga karena hamil.

WowKeren - Soimah sempat menuai perbincangan ketika memamerkan foto bareng Syahrini. Dalam foto, Soimah tampak bagai saudari kembar dengan Syahrini.

Meski pamer gaya berbeda, Soimah dan Syahrini tetap terlihat anggun. Soimah mengusung konsep glamor sedangkan Syahrini tampil simple.

Sayangnya netter tak memuji Syahrini dan malah menganggapnya lebih tua dari Soimah. Padahal Syahrini dan Soimah sebenarnya sama-sama berusia 38 tahun.

Sementara itu, sejumlah fans memberikan pembelaan. Mereka justru terpesona pada sosok Syahrini ketika foto bareng Soimah.


Fans malah memuji penampilan Syahrini tampak keibuan. Fans juga menyoroti bentuk tubuh istri Reino Barack itu yang terlihat lebih berisi hingga kembali dikira hamil.

"Cantiknya Syahrini.. benar sepertinya sdh hamil ya montok gitu," kata netter. "Masya allah..ibu syahrini cantiik banget.., kayaknya hamil ini, semoga ...aamiin," kata netter.

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat mengungkap rahasianya tampil cantik. Rupanya Syahrini cukup selektif dalam memilih produk kecantikan. Walau tajir, Syahrini tetap memprioritaskan perawatan yang lebih alami hingga tak pernah mengalami masalah kulit.

"Aku pernah ke klinik kecantikan terus facial, eh wajah aku malah jerawatan dan beruntusan gitu," kata Syahrini. "Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Mau tidur pasti bersihkan wajah pake makeup remover, terus cuci muka pakai facial foam."

Penampilan cetar Syahrini juga ditunjang dengan peralatan make-up yang ia kenakan. "Blush on tuh bikin wajah jadi segar dan merona. Nah kalau eyeliner bikin mata jadi nggak ngantuk. Dan jangan lupa pakai eyeshadow agar mata terlihat lebih berbicara. Apalagi lipstik nggak boleh ketinggalan agar bibir selalu lembap," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru