'Digoda' Yuki Kato Saat Posting Ini, Netter Jodohkan Giorgino Abraham
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berusaha menjodohkan Giorgino Abrahan dengan Yuki Kato karena komentar yang dituliskannya dalam postingan terbaru Giorgino di Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Giorgino Abraham mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Giorgino menuliskan caption galau ketika duduk di pinggir sebuah kolam renang.

"sit next to me side by side," tulis Giorgino Abraham (22/6). Dari postingan itu, tidak sedikit netter maupun rekan-rekan artis Giorgino yang mengomentari unggahannya tersebut. Menariknya, komentar dari Yuki Kato yang "menggoda" di kolom komentar membuatnya banyak dijodohkan dengan artis cantik itu.

"Sama yang waktu ituu dong duduknyaa ehemπŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»," komentar Yuki Kato. Melihat komentar itu, Giorgino pun ikutan membalas bercanda dengan menuliskan balasan, "@yukikt sama kamu aja deh bole ga?πŸ€ͺ."


Melihat komentar tersebut, alhasil netter pun banyak yang meminta agar Giorgino dan Yuki Kato bisa menjalin asmara sungguhan, tidak hanya berteman saja. "@giorgino_abraham @yukikt eciciee 😍," komentar aesih1***. "@giorgino_abraham @yukikt jadian sudah... Cocok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar puteradingantara***.

Sementara itu, teman artis Giorgino juga ikut mengomentari postingannya. Mulai dari Mike Gonzalez hingga Zack Lee. "Bro try to grow a beard pasti mirip malumaπŸ‘," komentar Mike. Giorgino pun membalas komentar temannya itu, "@mike_gonzalez10 maluma baby❀️". "Iya g ceburin," komentar Zack Lee yang kemudian dibalas Giorgino, "@zackleelife77 tega lo ya bro πŸ˜”.

Sementara itu, postingan Giorgino tersebut juga banyak dikomentari positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji ketampanan Giorgino di unggahan tersebut.

"Gantengggg banget," komentar ayriin***. "Gino mna pacarnya, kok sendiri terus.. Klo pnya pacar yg romantis ya kyak marbel aduh suka bnget liatny.. πŸ˜€," komentar neli_ha***. "Mata ngantuk jadi melek liat yang super bening gini," komentar kinkinkindaw***. "gino gantengan dulu sih,skrng penampilan'y sayang jdi acak2an," komentar herni.susanti***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait